Kabar KPOP Terbaru

Slider Post

Suzy

Mina AOA dan Minah Girl's Day Mengaku Sulit Untuk Tampil dengan Konsep Seksi


Anggota AOA dan Girl's Day, Mina dan Minah berbicara mengenai kesulitan mereka saat tampil dipanggung dengan konsep seksi.

Hal ini diungkapkan oleh keduanya saat diwawancara dalam program yang berbeda. Pada 14 Juli kemarin, Mina hadir dalam program radio SBS yang bertajuk "'Kim Chang Ryul's Old School". Salah satu pendengar bertanya, "Bukannya sulit untuk tampil seksi karena kau terlihat lebih imut?"

Mina lalu menjawab, "Ya memang susah. Aku berusaha keras hingga aku berpikir saat ini aku terlalu seksi dan mencoba tetap seperti itu, tapi anggota lain malah mentertawaiku."

DJ Kim Chang Ryul kemudian bertanya apakah ia lebih percaya diri dengan konsep imut, Mina kemudian mengatakan, "Aku rasa aku bisa melakukan itu lebih baik daripada konsep seksi. Tapi, itu juga pastinya tidak begitu baik. Karena aku tidak seksi ataupun imut. Maka dari itu aku lebih memilih untuk tampil dengan konsep yang lebih hidup, seperti hip-hop ketimbang imut dan seksi."

Sedangkan Minah, ia mengungkapkan hal tersebut dalam program '1 vs 100' di KBS2 TV. Saat itu ia berbicara mengenai konsep 'Something' yang sempat menjadi hits diawal tahun 2014 ini.

Ia mengatakan, "Sangat sulit untuk mengubah imej imut yang dibawa kami sejak debut menjadi grup seksi yang ekstrim. Pada saat melakukan promosi 'Something', aku sengaja membuat poni rambut, dan hanya mengeluarkan lirikan mata tanpa tersenyum kapan saja, tak peduli sedang disorot kamera ataupun tidak." (www.kpopchart.net)
Mina AOA dan Minah Girl's Day Mengaku Sulit Untuk Tampil dengan Konsep Seksi Reviewed by Unknown on 21.01 Rating: 5
All Rights Reserved by Kabar K-POP Terbaru | Daily K-POP News | Latest K-POP News © 2014 - 2015
Powered By Blogger, Designed by Sweetheme

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *