Kabar KPOP Terbaru

Slider Post

Suzy

Penyebar Rumor Prostitusi Aktris Lee Da Hae Kini ditangkap


Sebelumnya, aktris Lee Da Hae dikabarkan terlibat dalam kegiatan prostitusi. Kabar ini menyebar luas dikalangan penggemar internet.

Pada 13 Juli lalu, Kepolisan Seoul akhirnya berhasil menangkap empat orang pelaku yang terlibat dalam kegiatan penyebaran rumor palsu ini. Diketahui, mereka memberikan komentar dan membuat postingan di internet, yang menyatakan bahwa Lee Da Hae melakukan kegiatan prostitusi.

Dari total empat orang pelaku ini, satu diantaranya adalah siswi sekolah menengah yang kini telah dikirim ke pengadilan anak. Sedangkan, salah satunya adalah gadis berusia 20 tahun, dan dua lagi adalah seorang ibu rumah tangga. Dua orang diantara mereka bebas dari hukuman dengan membayar denda dengan jumlah yang telah ditetapkan. Sedangkan pelaku lainnya harus didakwa dan mendapatkan hukuman sesuai dengan aturan yang berlaku.

FNC Entertainment selaku agensi menegaskan, "Kami tidak akan memberikan toleransi kepada pelaku penyebar rumor di internet. Kami akan menghadapi mereka dengan tegas, dan melakukan penyelidikan lebih lanjut untuk menemukan pelaku lainnya yang sulit diidentifikasi. Kami akan menghukum mereka sesuai dengan hukum yang berlaku."

Sementara itu, saat ini Lee Da Hae tengah membintangi drama yang bertajuk 'Hotel King', bersama aktor Lee Dong Wook. (www.kpopchart.net)
Penyebar Rumor Prostitusi Aktris Lee Da Hae Kini ditangkap Reviewed by Unknown on 21.56 Rating: 5
All Rights Reserved by Kabar K-POP Terbaru | Daily K-POP News | Latest K-POP News © 2014 - 2015
Powered By Blogger, Designed by Sweetheme

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *