Kabar KPOP Terbaru

Slider Post

Suzy

YG Entertainment Mengadakan Rapat Darurat Untuk Kasus Narkoba Park Bom


Menanggapi kasus narkoba yang baru saja menyebar dari Park Bom 2NE1, YG Entertainment langsung ambil tindakan untuk melakukan rapat darurat untuk mem-verifikasi kebenaran fakta-fakta.

Baru-baru ini, Park Bom tertangkap karena menyelundupkan narkoba pada tanggal 30 Oktober 2010. Ia diduga telah menyelundupkan sebanyak 82 pil obat-obatan jenis Amfetamin dari Amerika Serikat melalui pos internasional. Namun, tertangkap oleh badan bea cukai di Bandara Internasional Incheon.

Amfetamin merupakan salah satu jenis obat-obatan yang dilarang penyebarannya di Korea Selatan karena berfungsi sebagai stimulan yang kuat yang dapat memperngaruhi sistem saraf pusat.

Menurut kabar yang beredar, kasus yang telah terjadi sekitar 4 tahun yang lalu tersebut dihentikan. Namun alasan yang jelas untuk penghentian kasus masih belum diketahui.

Sementara itu, YG Entertainment yang mengetahui berita besar tersebut langsung mengadakan rapat darurat untuk memeriksa kebenaran atas fakta-fakta yang dilontarkan oleh jaksa penuntut. Sebuah pernyataan resmi dari YG Entertainment pastinya sedang ditunggu-tunggu oleh netizen dan penggemar 2NE1 sendiri.

YG Entertainment Mengadakan Rapat Darurat Untuk Kasus Narkoba Park Bom Reviewed by Unknown on 07.37 Rating: 5
All Rights Reserved by Kabar K-POP Terbaru | Daily K-POP News | Latest K-POP News © 2014 - 2015
Powered By Blogger, Designed by Sweetheme

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *