Kabar KPOP Terbaru

Slider Post

Suzy

Penggemar Kecewa, Han Geng Ex-Super Junior Hanya Muncul Beberapa Detik di Film 'Transformer 4'


Penggemar dibuat kecewa karena Han Geng hanya mendapatkan peran cameo di film 'Transformer 4'.

Sebelumnya, Michael Bay sang sutradara menggembar-gemborkan nama Han Geng, sebagai salah satu pemeran film  'Transformer: Age of Extinction'. Namun nyatanya, dalam film ini Han Geng hanya mendapatkan peran sebagai cameo yang muncul beberapa detik.

Han Geng muncul di akhir film, sebagai karakter yang tersedot oleh kapal luar angkasa. Hal ini ternyata sudah diungkapkan oleh sang sutradara, melalui sebuah foto yang ia upload melalui Twitter.


Menurut kabar, kehadiran Han Geng dalam film 'Transformer 4' ini merupakan salah satu strategi untuk menggaet penonton di China sebanyak-banyaknya. Karena, Han Geng sendiri memang diketahui sebagai salah satu selebriti terpopuler di negeri tirai bambu tersebut.

Selain Han Geng, aktris China Fan Bingbing juga mendapatkan peran dalam film fenomenal ini. Fan Bingbing menjadi salah satu tokoh utama wanita yang beradu akting dengan aktor-aktor Hollywood lainnya. (www.kpopchart.net)
Penggemar Kecewa, Han Geng Ex-Super Junior Hanya Muncul Beberapa Detik di Film 'Transformer 4' Reviewed by Unknown on 08.23 Rating: 5
All Rights Reserved by Kabar K-POP Terbaru | Daily K-POP News | Latest K-POP News © 2014 - 2015
Powered By Blogger, Designed by Sweetheme

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *