Kabar KPOP Terbaru

Slider Post

Suzy

Sukses Syuting di Indonesia, 'Running Man' Kembali ke Korea


Setelah pertandingan 'Asian Dream Cup 2014' dan menyelesaikan berbagai misi di Indonesia, anggota 'Running Man' akhirnya kembali ke Korea.

Anggota 'Running Man' kembali ke Korea tadi malam, 3 Juni 2014, pada pukul 11 malam dan diperkirakan akan sampai di Korea pada pukul 8.30 pagi waktu setempat.

'Running Man' telah menyelesaikan syuting mereka dengan menyelesaikan banyak misi diberbagai lokasi di Indonesia. Namun, untuk saat ini, lokasi pasti tempat syuting 'Running Man' ialah Taman Safari, Bogor. Lokasi-lokasi syuting lainnya masih belum diketahui, karena memang, tempat lokasi syuting mereka dirahasiakan, demi keamanan saat proses syuting.

Saat akan kembali ke Korea, anggota 'Running Man' yang terdiri dari Haha, Ji Suk Jin, Gary dan Lee Kwang Soo menyapa para penggemar di Indonesia. Lee Kwang Soo menyapa para penggemar melalui akun Twitternya, dan mengupload foto anggota 'Running Man' bersama Park Ji Sung saat berada di lokasi penginapan. Lee Kwang Soo menuliskan, "Kami cinta Indonesia. Sampai ketemu lagi!". 

Haha juga menuliskan ungkapan terimakasih, "Terimakasih Indonesia! Aku cinta Indonesia! Sampai jumpa lagi."

Sementara itu, episode 'Running Man' di Indonesia ini baru akan ditayangkan saat musim piala dunia mendatang. (www.kpopchart.net)
Sukses Syuting di Indonesia, 'Running Man' Kembali ke Korea Reviewed by Unknown on 16.30 Rating: 5
All Rights Reserved by Kabar K-POP Terbaru | Daily K-POP News | Latest K-POP News © 2014 - 2015
Powered By Blogger, Designed by Sweetheme

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *