Kabar KPOP Terbaru

Slider Post

Suzy

Album 'RISE' Taeyang Nomor Satu di iTunes Indonesia dan 11 Negara Lainnya


Album solo terbaru Taeyang yang baru saja dirilis, menempati puncak chart iTunes di Indonesia dan negara-negara lainnya.

Belum sampai 24 jam sejak perilisannya, album Taeyang yang bertajuk 'RISE' dan tittle tracknya yang berjudul 'Eyes, Nose, Lips' mendapatkan all-kill diseluruh situs penyedia musik Korea. Sementara, kepopuleran album solo Taeyang di luar negeri, juga terlihat pada chart iTunes.

Album 'RISE' menempati urutan pertama dikategori album populer iTunes Indonesia. Mengalahkan album lainnya, seperti 'Ghost Stories' milik Cold Play, 'New Eyes' milik Clean Bandit dan masih banyak lainnya.


Selain itu, lagunya yang berjudul 'Eyes, Nose, Lips' juga menempati puncak teratas di chart lagu iTunes Indonesia, dan negara-negara lainnya, seperti Hong Kong, Malaysia, Filipina, Singapore, Thailand, Taiwan, Amerika Serikat, Inggris, Kanada, Australia, dan Selandia Baru. Hal ini menjadi bukti bahwa Taeyang tak hanya populer di Asia, namun juga dunia.

Sementara itu, album 'RISE' ini juga merupakan album solo pertama Taeyang sejak 4 tahun silam. Berisi total 9 lagu, yang dipilih secara langsung oleh Taeyang sendiri bersama Yang Hyun Suk selaku CEO YG Entertainment.

Sudahkah kalian mendengar lagu-lagu dari album terbaru Taeyang? (www.kpopchart.net)
Album 'RISE' Taeyang Nomor Satu di iTunes Indonesia dan 11 Negara Lainnya Reviewed by Unknown on 07.11 Rating: 5
All Rights Reserved by Kabar K-POP Terbaru | Daily K-POP News | Latest K-POP News © 2014 - 2015
Powered By Blogger, Designed by Sweetheme

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *