Kabar KPOP Terbaru

Slider Post

Suzy

Kepala Editor Oricon Memuji Album Jun.K 'LOVE & HATE' Sebagai 'Album #1 This Year' di Chart Oricon


Kepala editor Oricon memuji album Jun.K 'Love & Hate' sebagai 'Album #1 This Year' di Chart Oricon.

Jun.K yang baru-baru ini menjadi model untuk majalah The Star edisi bulan Juni, menceritakan dalam wawancaranya tentang kesan pertama perilisan album jepang pertamanya yang meraih banyak perhatian publik, terutama di Jepang.

Album Jepang Jun.K yang berjudul 'Love & Hate' dirilis pada tanggal 14 Mei. Saat dirilis, album tersebut langsung menempati posisi pertama pada 'Chart album harian Oricon' dan 'Chart album Tower Records'.

Tidak hanya sampai disitu, kepopuleran album tersebut sekarang telah menjadi album nomor 1 tahun ini di Chart Oricon. Sebuah pencapaian yang sangat memuaskan untuk album Jepang pertama dari Jun.K 2PM.

Menanggapi pencapaian tersebut, The Star Magazine menanyakan apa yang dirasakan setelah dipilih sebagai album nomor 1 tahun ini pada Chart Oricon. Jun.K menjawab, "Ini album solo pertamaku sejak aku bergabung dengan agensi 12 tahun yang lalu. Meskipun aku meletakkan upaya besar di dalamnya, aku benar-benar berpikir bahwa hasil ini mungkin karena saya telah bekerja keras sebagai anggota 2PM. Waktu itu baik."

Lalu, pihak The Star kembali menanyakan, "Apa yang dikatakan oleh anggota atau orang-orang disekitarmu?" Jun.K mengatakan, "Para anggota mengucapkan selamat kepadaku, dan menyukainya seolah-olah itu pekerjaan mereka sendiri. Setelah aku mengetahui tentang 1 tempat, aku menelepon ibuku segera dan dia menangis dalam perjalanan ke pasar. Aku menangis juga. Perasaan yang agak berbeda. Aku diberitahu oleh distributor Jepang kami - Sony Jepang, Oricon bahwa kepala editor menghubungi Sony Jepang dan mengatakan bahwa di antara semua album yang dirilis tahun ini di Jepang, itu nomor satu, perilisan yang paling segar. Ketika aku mendengar ini aku merasa lebih baik. Aku benar-benar bekerja keras tanpa istirahat sejak Desember tahun lalu. Aku mencoba yang terbaik mempersiapkan hal itu, tapi aku benar-benar berterima kasih kepada semua orang yang telah membantuku mencapai hasil yang baik ini, dan semua orang yang mengucapkan selamat kepadaku."

Lihat wawancara lengkap Jun.K bersama The Star Magazine disini!
Kepala Editor Oricon Memuji Album Jun.K 'LOVE & HATE' Sebagai 'Album #1 This Year' di Chart Oricon Reviewed by Unknown on 07.04 Rating: 5
All Rights Reserved by Kabar K-POP Terbaru | Daily K-POP News | Latest K-POP News © 2014 - 2015
Powered By Blogger, Designed by Sweetheme

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *