Kabar KPOP Terbaru

Slider Post

Suzy

Gary dan Ji Suk Jin 'Running Man' Sapa Penggemar Indonesia Pakai Peci


Tadi malam 3 Juni 2014, Gary dan Ji Suk Jin 'Running Man' menyapa para penggemar dengan menggunakan peci khas Indonesia.

Gary dan Ji Suk Jin mengupload foto terbaru mereka saat sedang berada di penginapan, di Jakarta. Foto tersebut diupload, tepat sebelum mereka meninggalkan Jakarta, setelah seharian syuting dan menyelesaikan misi 'Running Man'.

Melalui akun Instagram, Gary mengupload foto dirinya yang tengah menggunakan peci, dan menuliskan, "Sampai jumpa Indonesia". Sedangkan Ji Suk Jin juga mengupload foto dirinya yang menggunakan peci melalui akun Twitternya seraya menuliskan "Aku cinta Indonesia". Didalam foto tersebut, Ji Suk Jin terlihat tengah bersama Song Ji Hyo yang tampak menggunakan kacamata hitam.

Selain itu, Ji Suk Jin juga menuliskan, "Sampai jumpa Indonesia, sampai jumpa lagi. Terimakasih banyak!" sebagai ungkapan rasa terimakasihnya kepada penggemar di Indonesia yang begitu antusias.

Diketahui, anggota 'Running Man' bersama para kru kembali ke Korea dari bandara Seokarno-Hatta pada pukul 11 malam, dan diperkirakan akan sampai di bandara internasional Incheon pada pukul 8.30 pagi waktu setempat.

Sampai jumpa lagi 'Running Man'! (www.kpopchart.net)
Gary dan Ji Suk Jin 'Running Man' Sapa Penggemar Indonesia Pakai Peci Reviewed by Unknown on 17.00 Rating: 5
All Rights Reserved by Kabar K-POP Terbaru | Daily K-POP News | Latest K-POP News © 2014 - 2015
Powered By Blogger, Designed by Sweetheme

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *