Kabar KPOP Terbaru

Slider Post

Suzy

Jungmin Boyfriend Alami Cedera, Akankah Comeback ditunda?


Menjelang comeback yang hanya tinggal hitungan hari, Jungmin Boyfriend dikabarkan mengalami cedera.

Pada 3 Juni 2014, diketahui Jungmin mengalami cedera pada ligamen pergelangan kakinya. Akibat cedera tersebuta, Jungmin membutuhkan waktu selama 4 minggu untuk penyembuhan. Hal ini menjadi kabar buruk bagi penggemar, karena Boyfriend dijadwalkan comeback pada 9 Juni 2014 mendatang.

Menanggapi hal ini, Starship Entertainment selaku agensi Boyfriend mengungkapkan, "Jungmin didiagnosa mengalami cedera pada otot pergelangan kakinya pada 3 Juni dan saat ini tengah menunggu hasil diagnosa yang lebih rinci. Kami sedikit terkejut dengan situasi ini karena comeback mereka sudah begitu dekat, dan kami meminta maaf kepada para penggemar."

Apakah Boyfriend akan comeback, terkait dengan cedera yang dialami oleh Jungmin, Starship Entertainment masih belum memutuskan. Mereka mengatakan, "Boyfriend sudah melakukan persiapan sejak satu tahun dan lima bulan untuk melakukan rekaman, mixing, berlatih koreagrafi dan semua itu dilakukan untuk comeback Korea. Kami menghargai pendapat dari dokter yang menangani Jungmin, dan kami akan mempertimbangkan semua hal sebelum mengambil keputusan."

Pihak Starship Entertainment akan mengumumkan lebih lanjut lagi, apakah comeback Boyfriend akan ditunda, ataupun mereka akan melakukan promosi tanpa Jungmin.

Musik video terbaru Boyfriend yang bertajuk 'Obsession', dijadwalkan akan dirilis pada 9 Juni 2014 mendatang. (www.kpopchart.net)
Jungmin Boyfriend Alami Cedera, Akankah Comeback ditunda? Reviewed by Unknown on 18.30 Rating: 5
All Rights Reserved by Kabar K-POP Terbaru | Daily K-POP News | Latest K-POP News © 2014 - 2015
Powered By Blogger, Designed by Sweetheme

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *