Kabar KPOP Terbaru

Slider Post

Suzy

Setelah Krystal, Kini Sulli Tampilkan Sisi Ghotic Untuk Album f(x) 'Red Light'


Penggemar kembali disuguhkan dengan foto teaser dari Sulli f(x).

Setelah sukses menyuguhkan musik yang berbeda dengan album 'Pink Tape' tahun lalu, f(x) telah mengumumkan comeback mereka dengan merilis beberapa teaser. Sebelumnya, teaser pertama yang menampilkan foto-foto unik Krystal telah membuat penggemar membayangkan tentang konsep comeback yang akan digunakan oleh f(x).

Kini, foto teaser Sulli yang telah dirilis membuat penggemar semakin jelas dengan konsep yang akan digunakan oleh f(x) pada comeback mereka tahun ini. Perbedaan konsep yang mencolok memang telah jelas saat dirilisnya foto Krystal yang menggunakan konsep Ghotic. Krystal yang terlihat dengan rambut pirang, mata dan bibir gelap juga diikuti oleh Sulli.

Sebelumnya, seorang perwakilan SM Entertainment juga menanggapi mengenai album terbaru f(x), "f(x) memang diketahui sebagai grup yang selalu bereksperimen dengan konsep yang unik untuk setiap album dan gaya musik mereka, grup akan membuat penggemar secara global kagum dengan album baru mereka kali ini."

Album terbaru mereka yang berjudul 'Red Light' ini direncanakan akan dirilis pada bulan Juli mendatang, namun untuk tanggal pastinya masih belum diumumkan oleh agensi. (www.kpopchart,.net)





Setelah Krystal, Kini Sulli Tampilkan Sisi Ghotic Untuk Album f(x) 'Red Light' Reviewed by Unknown on 18.51 Rating: 5
All Rights Reserved by Kabar K-POP Terbaru | Daily K-POP News | Latest K-POP News © 2014 - 2015
Powered By Blogger, Designed by Sweetheme

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *