Kabar KPOP Terbaru

Slider Post

Suzy

Lee Joon MBLAQ Tidak Puas Dengan Aktingnya Dalam Drama 'Gap Dong'


Lee Joon MBLAQ merasa tidak puas dengan aktingnya dalam drama 'Gap Dong'.

Seperti yang kita ketahui, drama 'Gap Dong' yang dimainkan oleh Lee Joon dan aktor lainnya telah berakhir beberapa hari yang lalu.

Dalam sebuah wawancara, Lee Joon mengungkapkan ketidakpuasannya terhadap akting yang ia mainkan dalam drama terbarunya itu. "Aku tidak terlalu puas dengan akting ku, Ada banyak bagian yang aku merasa tidak puas dengan itu." katanya dalam siaran khusus di TVN.

Aktor yang mengambil peran sebagai Ryu Tae Oh melanjutkan kekecewaan terhadap aktingnya dengan mengatakan, "Karena aku juga bekerja sebagai penyanyi, jadwal membuat itu sulit bagi ku untuk mengerahkan semuanya pada drama," katanya. "Pekerjaan ini akan mengikutiku selama sisa hidupku, jadi aku punya banyak kekhawatiran. Untungnya, produser mengetahui aku dengan baik dan aku hanya mempercayakan kepadanya dan mengikutinya."

Cho PD drama Gap Dong juga didatangkan sebagai tamu dalam siaran. Ia memaklumi jadwal dari aktor yang juga seorang idol tersebut, "Jujur pada awalnya ia tidak akan melakukannya. Dia ingin melakukan akting, tapi jadwalnya terlalu banyak. Joonie bekerja sangat keras dan dia memiliki apa yang diperlukan untuk menjadi seorang aktor yang baik."

Bagaimana pendapat kalian mengenai akting Lee Joon dalam drama 'Gap Dong'? (www.kpopchart.net)


Lee Joon MBLAQ Tidak Puas Dengan Aktingnya Dalam Drama 'Gap Dong' Reviewed by Unknown on 19.11 Rating: 5
All Rights Reserved by Kabar K-POP Terbaru | Daily K-POP News | Latest K-POP News © 2014 - 2015
Powered By Blogger, Designed by Sweetheme

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *