Kabar KPOP Terbaru

Slider Post

Suzy

Rocker Legendaris Kim Kyungho Mengakui FT Island dan CN Blue Sebagai Band Rock Sejati


Rocker legendaris Kim Kyungho mengakui FT Island dan CN Blue sebagai band rock sejati.

Musisi rock legendaris Korea, Kim Kyung Ho baru baru ini telah diundang dalam program Mnet 'Toilet' pada 26 Juni untuk membahas tentang budaya rock Korea. Tidak hanya Kim Kyung Ho, program tersebut juga mendatangkan dua bintang rock Jung Joonyoung and No Minwoo.

Ketika mendiskusikan begitu banyak pandangan orang mengenai seorang rocker, No Minwoo mengatakan, "Di Korea, orang berpikir rocker harus memakai celana kulit dan memiliki rambut panjang seperti Kim Kyungho. Tapi aku tidak berpikir harus seperti itu. Semua anggota Cold Play memiliki rambut pendek tetapi mereka juga seorang rocker."

Menanggapi MC Kim Gura yang meminta pendapat pada komentar Shin Haecheol sebelumnya tentang FTISLAND dan CNBLUE, "jika CNBLUE adalah sebuah band, maka lalat adalah seekor burung."

Jung Joonyoung menjawab, "Aku menganggap mereka band rock karena mereka bermain instrumen dan bernyanyi.

Kim Kyungho menyetujui apa yang dikatakan rocker lainnya, "Aku yakin mereka harus berkompromi banyak dengan perusahaan mereka. Tapi sekarang mereka memainkan instrumen mereka sendiri dan menulis lagu mereka sendiri. Aku mengerti. Aku pikir mereka adalah band rock." (www.kpopchart.net)


Rocker Legendaris Kim Kyungho Mengakui FT Island dan CN Blue Sebagai Band Rock Sejati Reviewed by Unknown on 19.43 Rating: 5
All Rights Reserved by Kabar K-POP Terbaru | Daily K-POP News | Latest K-POP News © 2014 - 2015
Powered By Blogger, Designed by Sweetheme

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *