Kabar KPOP Terbaru

Slider Post

Suzy

Kangin Super Junior Menangis dalam Episode Terakhir 'A Celebrity Live in My House'


Kangin Super Junior mengungkapkan kesedihannya dengan menangis dalam episode terakhir program 'A Celebrity Live in My House'.

Dalam program 'A Celebrity Live in My House' ini, Kangin menghabiskan waktu untuk tinggal bersama keluarga barunya. Kangin harus meninggalkan rumahnya karena episode miliknya kini telah berakhir. Kangin menyatakan, "Aku yang seharusnya melayani kalian dengan baik, tapi aku minta maaf karena aku yang harus pergi meninggalkan kalian."

Seraya meneteskan air mata, Kangin melanjutkan pernyataannya, "Setelah kembali dari wajib militer, aku merasa seperti orang asing. Aku tidak ingin menangis, karena pemirsa pasti menyangka tangisanku hanya bualan. Aku mencoba untuk tidak menangis. Ini pertama kalinya aku menangis, sejak terakhir kali aku menangis saat hal buruk terjadi di pangkalan militer."

Ia lalu meninggalkan keluarga barunya tersebut, mereka kemudian mengatakan, "Kembalilah dengan selamat", membuat Kangin semakin menangis.

Sementara itu, Kangin bersama anggota Super Junior saat ini sedang mempersiapkan comeback mereka. Super Junior diperkirakan akan kembali dengan album baru pada tahun ini juga. (www.kpopchart.net)
Kangin Super Junior Menangis dalam Episode Terakhir 'A Celebrity Live in My House' Reviewed by Unknown on 07.24 Rating: 5
All Rights Reserved by Kabar K-POP Terbaru | Daily K-POP News | Latest K-POP News © 2014 - 2015
Powered By Blogger, Designed by Sweetheme

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *