Kabar KPOP Terbaru

Slider Post

Suzy

Jelang Comeback Solo, Hyuna Bintangi Program 'Sexy Queen'


Hyuna 4Minute akan membintangi program reality show yang bertajuk 'Sexy Queen'.

'Sexy Queen' merupakan sebuah program reality show yang disajikan khusus untuk meliput kehidupan pribadi Hyuna sebagai penyanyi solo. Melalui program ini, kita akan bisa melihat berbagai aktivitas yang ia lakukan sehari-hari, dan juga persiapan untuk comeback solonya.

Seperti yang sudah pernah dikabarkan sebelumnya, Hyuna akan comeback sebagai artis solo pada bulan Juli mendatang. Untuk saat ini, tanggal pastinya masih belum ditetapkan. Rencananya, program 'Sexy Queen' ini akan ditayangkan sebelum perilisan album solo terbaru Hyuna.

Ini akan menjadi comeback pertama Hyuna, setelah dua tahun yang lalu, tepatnya pada tahun 2012 merilis album solonya yang bertajuk 'Ice Cream'. Pada saat itu, Hyuna begitu dikenal penggemar Internasional, karena ia membintangi musik video populer 'Gangnam Style' milik PSY.

Para penggemar pastinya juga sudah tidak sabar untuk melihat program 'Sexy Queen' dan juga album terbaru Hyuna. Kira-kira, apa saja yang akan dilakukan Hyuna dalam reality show terbaru ini ya? (www.kpopchart.net)
Jelang Comeback Solo, Hyuna Bintangi Program 'Sexy Queen' Reviewed by Unknown on 07.12 Rating: 5
All Rights Reserved by Kabar K-POP Terbaru | Daily K-POP News | Latest K-POP News © 2014 - 2015
Powered By Blogger, Designed by Sweetheme

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *