Kabar KPOP Terbaru

Slider Post

Suzy

Park Bom dan Park Minwoo Mengerjai Anggota 'Roommate'


Dalam episode terbaru 'Roommate' yang ditayangkan hari ini 8 Juni 2014, Park Bom 2NE1 dan aktor Park Minwoo mengerjai anggota lain.

Hal ini dilakukan oleh Park Bom karena ia sering dikerjai oleh anggota lainnya, khususnya anggota pria seperti Lee Dong Wook dan kawan-kawan. Park Bom mengatakan, "Mereka sering mengerjaiku. Jadi aku berencana untuk melakukan sesuatu yang besar. Aku juga punya seorang asisten yang akan menolongku. Kan ada pepatah yang mengatakan, 'Kau perlu dua belah tangan yang cocok untuk bertepuk tangan'".

Asisten yang akan membantu Park Bom ini tak lain ialah Park Minwoo. Mereka berdua lalu mengatakan, "Kami berencana untuk mengerjai mereka dengan kamera tersembunyi. Kami begitu penasaran dengan reaksi mereka."

Park Bom dan Park Minwoo kemudian mengatur strategi agar anggota lain mempercayai mereka sedang berkencan. Saat tengah berbincang di ruangan 'Roommate', Park Minwoo mengumumkan kepada anggota yang lain bahwa ia tengah berkencan dengan Park Bom.

Namun, hal ini tidak terlalu berjalan mulus, karena anggota 'Roommate' lain, khususnya Lee Dong Wook dan Nana curiga bahwa keduanya tengah mengerjai mereka. Seluruh anggota 'Roommate' dibuat kebingungan dengan situasi tersebut.

Sementara itu, program 'Roommate' ini sudah mencapai 6 episode, dan ditayangkan setiap hari minggu. Sudahkah kalian menyaksikan keseruan program ini? (www.kpopchart.net)
Park Bom dan Park Minwoo Mengerjai Anggota 'Roommate' Reviewed by Unknown on 04.26 Rating: 5
All Rights Reserved by Kabar K-POP Terbaru | Daily K-POP News | Latest K-POP News © 2014 - 2015
Powered By Blogger, Designed by Sweetheme

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *