Kabar KPOP Terbaru

Slider Post

Suzy

Mini-Album 'AmadeuS' Topp Dogg Bocor di Internet, Agensi Ambil Tindakan Hukum


Mini-album terbaru Topp Dogg yang bertajuk 'AmadeuS', baru-baru ini bocor di internet.

Hal itu diungkapkan langsung oleh agensi Topp Dogg, hari ini 8 Juni 2014. Mereka mengungkapkan, "Semua lagu yang terdapat dalam mini-album terbaru Topp Dogg yang akan dirilis pada tanggal 9 Juni telah bocor di Youtube dan media lainnya."

Lagu-lagu tersebut mulai diupload ke internet pada 7 Juni kemarin. Setelah mendapatkan laporan mengenai hal tersebut, agensi segera mengambil tindakan untuk mencegah agar lagu tersebut tidak beredar lebih luas lagi.

Mereka menambahkan, "Pembocoran secara ilegal terhadap agensi dan artis bukanlah hal yang benar, kami telah bersusah payah dalam mengerjakannya, dan hal ini harus dihentikan. Kami dan agensi akan berusaha lebih keras agar kedepannya hal ini tidak terjadi lagi. Kami juga akan menuntut orang-orang yang membocorkan dan menyebarkan ini dengan meminta ganti rugi, dan meminta mereka untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya."

Sementara itu, mini-album 'AmadeuS' ini akan dirilis pada 9 Juni 2014 esok. Topp Dogg juga akan mulai melakukan promosi tittle track mereka yang berjudul 'Top Dog' di M!Countdown, pada tanggal 12 Juni 2014 mendatang. (www.kpopchart.net)
Mini-Album 'AmadeuS' Topp Dogg Bocor di Internet, Agensi Ambil Tindakan Hukum Reviewed by Unknown on 04.54 Rating: 5
All Rights Reserved by Kabar K-POP Terbaru | Daily K-POP News | Latest K-POP News © 2014 - 2015
Powered By Blogger, Designed by Sweetheme

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *