Kabar KPOP Terbaru

Slider Post

Suzy

Super Junior Sedang Rekaman Album Baru?


Benarkah Super Junior sedang melakukan rekaman untuk album terbaru mereka?

Baru-baru ini, Siwon membuat para penggemarnya penasaran dengan memberikan petunjuk melalui akun Twitternya. Ia menuliskan, "Sedang rekaman. Tebak untuk apa?" seraya mengupload foto dirinya yang sedang berada di studio rekaman.


Para penggemar yang melihat postingan tweet Siwon ini, berspekulasi bahwa ia sedang melakukan rekaman untuk album baru Super Junior.

Sebelumnya, comeback Super Junior ini memang sempat disebutkan oleh Ryeowook. Ryeowook menyatakan bahwa Super Junior akan comeback pada tahun 2014 ini, setelah leader mereka, Leeteuk bebas dari wajib militer. Namun, untuk tanggal pastinya, Ryeowook masih belum ingin buka mulut.

Diketahui, Leeteuk mulai masuk wajib militer pada tanggal 30 Oktober 2012, dan akan keluar pada tanggal 29 Juli 2014 mendatang.

Jika memang benar Super Junior akan comeback setelah Leeteuk keluar dari wajib militer, maka, comeback Super Junior tidak akan lama lagi.

Sementara itu, terakhir kali Super Junior merilis album mereka yang ke 6, yang bertajuk 'Sexy Free & Single'. Dalam comeback mendatang, akan menjadi album yang ke 7 bagi Super Junior.

Apakah kalian siap menantikan kembalinya Super Junior? (www.kpopchart.net)
Super Junior Sedang Rekaman Album Baru? Reviewed by Unknown on 23.21 Rating: 5
All Rights Reserved by Kabar K-POP Terbaru | Daily K-POP News | Latest K-POP News © 2014 - 2015
Powered By Blogger, Designed by Sweetheme

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *