Kabar KPOP Terbaru

Slider Post

Suzy

MBC 'Show! Music Core' Tidak Lagi Mengijinkan Idol Melakukan Lipsing Diatas Panggung


MBC 'Show! Music Core' baru-baru ini membuat kebijakan baru dalam penampilan idol diatas panggung mereka.

Seperti yang kita ketahui, beberapa idol k-pop masih sering melakukan lipsync pada penampilan live mereka di banyak program musik di Korea. Hal tersebut membuat salah satu program musik MBC Music Core membuat kebijakan baru untuk membuat idol mengeluarkan suara asli mereka saat penampilan live diatas panggung.

Pihak Music Core mengungkapkan, "Penyanyi yang tidak bisa menyanyi secara langsung di atas panggung tidak memiliki apa yang diperlukan untuk menjadi seorang penyanyi. Kami akan benar-benar memeriksa setiap rekaman musik (Music Recorded) yang disampaikan oleh agensi dan memastikan bahwa penyanyi yang hanya membuka dan menutup mulut mereka akan pergi dari panggung."

"Saat ini, 'menyimak' musik telah menjadi tren, namun masih ada perbedaan di mana orang-orang yang bernyanyi secara langsung akan terus melakukannya sementara mereka yang tidak masih belum bisa melakukannya. Bahkan jika grup ini berpusat pada penampilan mereka, penyanyi harus menyanyi atau rap secara langsung untuk memuaskan publik."

Pernyataan dari pihak Music Core tersebut disambut hangat oleh netizen yang setuju dengan berkomentar, "Benar, penyanyi yang tidak menyanyi live di atas panggung mungkin juga menjadi ikan mas. Sebuah berita besar ^^", "Keputusan yang baik", "itu benar, seorang penyanyi yang hanya menari adalah seorang penari, bukan penyanyi" dan masih banyak lagi.

Bagaimana menurut Anda? (www.kpopchart.net)

MBC 'Show! Music Core' Tidak Lagi Mengijinkan Idol Melakukan Lipsing Diatas Panggung Reviewed by Unknown on 22.08 Rating: 5
All Rights Reserved by Kabar K-POP Terbaru | Daily K-POP News | Latest K-POP News © 2014 - 2015
Powered By Blogger, Designed by Sweetheme

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *