Kabar KPOP Terbaru

Slider Post

Suzy

Ini Kisah dibalik Penggunaan Obat Terlarang Park Bom Pada Tahun 2010


Setelah dihebohkan dengan berita kasus penyelundupan obat terlarang yang dilakukan oleh Park Bom pada tahun 2010 silam, Yang Hyun Suk langsung turun tangan memberikan pernyataan resmi.

Saat ditanyai alasan Yang Hyun Suk memberikan pernyataan secara langsung ketimbang melalui perwakilan dari YG Entertainment. Ia menyatakan bahwa ada suatu hal yang hanya dirinya saja yang mengetahui, dan hal itu tidak diketahui oleh semua orang yang ada di YG Entertainment, termasuk anggota 2NE1 lainnya. Hal ini ternyata ia dapatkan langsung dari orang tua Park Bom empat tahun yang lalu, saat insiden tersebut terjadi.

Yang Hyun Suk menyatakan, "Sebagaimana yang penggemar ketahui, Park Bom tumbuh di Amerika Serikat sebelum ia debut dan memiliki impian untuk menjadi pemain sepak bola. Saat pertandingan sepak bola, ia menyaksikan kematian rekan satu timnya di lapangan, sejak itu ia langsung mengalami trauma dan depresi yang ekstrim. Beberapa tahun sejak kejadian tersebut, ia menerima konseling dan pengobatan, serta meminum obat yang diresepkan oleh rumah sakit di Amerika Serikat.

Setelah kejadian itu, Park Bom tidak bisa lagi bermain sepak bola, dan itulah pertama kalinya ia datang ke Korea untuk melakukan audisi di YG. Aku masih ingat hari itu samar-samar. Salah satu alasan yang membuat aku mengingatnya ketimbang peserta audisi yang lain, ia pernah mengatakan 'Jika bukan bersama YG, aku tidak akan menjadi penyanyi.' 

Ia tidak lolos saat audisi pertama kali, ia kembali pada tahun berikutnya dan dieleminasi lagi. Setelah tiga tahun mengikuti audisi publik, ia akhirnya mendapatkan tempat pertama, dan karena itulah, aku punya kenangan yang spesial tentangnya.

Alasan aku memberitahukan kalian semua hal ini karena pertama kalinya aku melihat Park Bom 11 tahun yang lalu. Namun, baru empat tahun yang lalu, setelah berbicara dengan ayahnya, aku mengetahui bahwa ia punya impian untuk menjadi seorang pemain sepak bola dan pernah mengalami trauma saat masih kecil. Ini adalah suatu hal yang bahkan anggota 2NE1 sendiri tidak tahu, begitulah bagaimana aku tidak ingin membuat Park Bom kembali mengingat kenangan yang pahit ini.

Karena saat ini aku tidak punya pilihan lain selain megungkapkannya, sampai empat tahun yang lalu, Park Bom terus menerus meminum obat yang diresepkan kepadanya oleh rumah sakit di Amerika. Karena jadwal yang sibuk, ia tidak bisa kembali ke Amerika selama beberapa waktu, dan selama itu ibu dan neneknya yang menerima obat melalui pos, namun obat itu kemudian di tahan di bea cukai, karena Amfetamin dilarang di Korea.

Untungnya, rumah sakit yang ada di Amerika memberikan catatan medis dan resep untuk penyelidikan, dan akhirnya kasus itu ditutup dan tidak menimbulkan masalah lebih lanjut.

Saat ini 2NE1 tengah disibukkan dengan jadwal tur konser, dan aku belum sempat bertemu dengan Park Bom. Tapi tadi malam, aku melihat Park Bom menangis sepanjang malam, karena berita ini dirilis, dan aku kebingungan apakah aku harus berbicara mengenai masa lalunya yang tak ingin Park Bom ungkit kembali.

Aku meminta maaf dengan sungguh-sungguh karena telah membuat kekhawatiran ini.

Kami akan kembali dengan kabar yang positif. Terima kasih."

Tulisan ini ditulis langsung oleh Yang Hyun Suk yang diposkan melalui situs resmi YG-Life. (www.kpopchart.net)
Ini Kisah dibalik Penggunaan Obat Terlarang Park Bom Pada Tahun 2010 Reviewed by Unknown on 21.34 Rating: 5
All Rights Reserved by Kabar K-POP Terbaru | Daily K-POP News | Latest K-POP News © 2014 - 2015
Powered By Blogger, Designed by Sweetheme

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *