Kabar KPOP Terbaru

Slider Post

Suzy

Untuk Pertama Kalinya, JYJ dan EXO akan Tampil di Panggung yang Sama


JYJ dan EXO akan tampil satu panggung untuk pertama kalinya.

Dua grup ini dikonfirmasi akan tampil di panggung '2014 Asian Games' yang akan digelar di Incheon, 19 September mendatang. Sudah 5 tahun sejak gugatan yang diajukan oleh JYJ terhadap SM Entertainment, sebagaimana yang penggemar ketahui, JYJ merupakan bagian dari grup TVXQ. Karena EXO merupakan grup dari SM Entertainment, penampilan mereka di panggung yang sama cukup menarik perhatian publik.

Gugatan yang diajukan oleh JYJ kepada SM Entertainment baru bisa diselesaikan setelah lebih dari 5 tahun. Pada tahun 2012 silam, kedua belah pihak akhirnya memutuskan untuk berdamai. Setelah itu, JYJ dan artis SM Entertainment sekalipun tidak pernah bertemu langsung secara resmi di atas panggung, dan inilah yang menjadi salah satu faktor yang membuat para penggema begitu menantikan penampilan mereka dipanggung '2014 Asian Games 2014'.

JYJ memang diketahui sebagai grup yang mempromosikan '2014 Asian Games' di Korea sejak bulan Februari lalu. Kini EXO telah dikonfirmasi sebagai salah satu artis yang akan hadir, bersama artis-artis lainnya seperti PSY, CN BLUE dan Big Bang. (www.kpopchart.net)
Untuk Pertama Kalinya, JYJ dan EXO akan Tampil di Panggung yang Sama Reviewed by Unknown on 22.12 Rating: 5
All Rights Reserved by Kabar K-POP Terbaru | Daily K-POP News | Latest K-POP News © 2014 - 2015
Powered By Blogger, Designed by Sweetheme

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *