Kabar KPOP Terbaru

Slider Post

Suzy

Lama Vakum, Fiestar Akan Comeback Awal Bulan Juli


Setelah cukup lama vakum, girl grup Fiestar akhirnya akan kembali dengan merilis single terbaru yang bertajuk 'One More'.

Sebelumnya, comeback Fiestar ini direncanakan pada bulan April lalu, namun, karena tragedi kapal feri yang terjadi pada tanggal 16 April, mereka harus menunda comeback tersebut. Single 'No More' ini rencananya akan dirilis pada 2 Juli 2014 mendatang.

Ini akan menjadi comeback pertama Fiestar dengan 5 orang anggota, setelah sebelumnya Cheska hengkang dari girl grup yang berada dibawah manajemen LOEN Entertainment (sekarang 1theK) ini.

Dengan album sebelumnya seperti 'Curious', "We Don't Stop", dan 'Vista', Fiestar sudah mendapatkan banyak penggemar karena gaya musik mereka yang cukup unik, bila dibandingkan girl grup kebanyakan.

Dalam comeback kali ini, Fiestar akan kembali bekerja sama dengan Shinsandong Tiger. Lagu 'One More' ini keseluruhannya diproduksi oleh Shinsandong Tiger, yang memang seorang produser di LOEN Entertainment. Fiestar juga akan menyuguhkan penampilan yang seksi dan koreografi yang powerful, yang pastinya akan dinantikan oleh para penggemar.

Sudah siap menyaksikan kembalinya Fiestar? (www.kpopchart.net)
Lama Vakum, Fiestar Akan Comeback Awal Bulan Juli Reviewed by Unknown on 02.23 Rating: 5
All Rights Reserved by Kabar K-POP Terbaru | Daily K-POP News | Latest K-POP News © 2014 - 2015
Powered By Blogger, Designed by Sweetheme

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *