Kabar KPOP Terbaru

Slider Post

Suzy

Ini Rahasia Tubuh Seksi Anggota AOA


Anggota AOA baru-baru ini mengungkapkan rahasia tubuh seksi mereka.

Hal ini diungkapkan oleh anggota AOA melalui halam facebook resmi mereka dengan mengupload foto-foto terbaru. Khususnya bagi visual Seolhyun, karena sebelumnya dalam program reality show FNC Entertainment yang bertajuk 'Cheongdamdong 111', Seolhyun mengungkapkan kekhawatirannya terhadap berat badan. Namun, para penggemar dikejutkan dengan bentuk tubuh Seolhyun yang begitu ramping dalam comeback mereka kali ini. Seolhyun mengungkapkan, bahwa rahasianya ialah ia selalu makan makanan berprotein serta berolahraga dengan konsisten.

Sedangkan vokal utama, Choa mengungkapkan bahwa ia selalu berolahraga setiap ada kesempatan. Bahkan ketika diruang tunggu sebelum tampil, ia menyempatkan diri untuk melakukan sit-up. Sang leader lebih ekstrim lagi, ia bahkan kehilangan 5kg untuk comeback kali ini. Tipsnya, ia hanya makan satu kali setiap harinya, dan diimbangi dengan olah raga.

Sementara, AOA baru merilis lagu terbaru mereka yang bertajuk 'Short Hair'. Lagu ini mendapatkan reaksi yang baik dari publik dan berada di urutan chart teratas, tak hanya di Korea bahkan di China. (www.kpopchart.net)
Ini Rahasia Tubuh Seksi Anggota AOA Reviewed by Unknown on 04.56 Rating: 5
All Rights Reserved by Kabar K-POP Terbaru | Daily K-POP News | Latest K-POP News © 2014 - 2015
Powered By Blogger, Designed by Sweetheme

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *