Kabar KPOP Terbaru

Slider Post

Suzy

Anggota Sistar Mana yang Akan Menikah Duluan? Ini Pendapat Soyu


Soyu baru-baru ini mengungkapkan pendapatnya mengenai anggota Sistar yang akan menikah duluan.

Hal ini diungkapkannya dalam program '1 vs 100' yang ditayangkan di KBS pada 24 Juni lalu. Saat ditanyakan mengenai pendapatnya, Soyu mengatakan, "Diantara anggota Sistar, aku rasa maknae Dasom yang akan menikah duluan. Aku rasa ia akan melakukannya duluan tanpa banyak berpikir." 

Selain Dasom, Soyu juga sempat menyebutkan Bora, "Bora juga pernah bilang bahwa ia ingin cepat-cepat menikah, jadi kemungkinan selanjutnya adalah dirinya. Sedangkan Hyorin dan aku punya ambisi untuk karir yang lebih kuat, aku rasa aku akan menjadi yang terakhir."

Ketika ditanyakan mengenai pria idamannya, Soyu memilih Gong Yoo dan Lee Jae Hoon, seperti yang ia katakan, "Tidak peduli seberapa jauh ia lebih tua, selama kami bisa bisa berkomunikasi dengan baik dan tidak merasakan perbedaan usia, itu akan menjadi baik-baik saja. Namun, pastinya ia harus lebih muda dari ibuku." membuat seisi studio tertawa saat mendengarkan pernyataannya tersebut.

Sementara itu, setelah melakukan promosi sebagai solo bersama Junggigo beberapa waktu lalu, saat ini Soyu sedang mempersiapkan comeback bersama Sistar, yang rencananya akan mulai dilaksanakan pada bulan Juli mendatang. (www.kpopchart.net)
Anggota Sistar Mana yang Akan Menikah Duluan? Ini Pendapat Soyu Reviewed by Unknown on 01.49 Rating: 5
All Rights Reserved by Kabar K-POP Terbaru | Daily K-POP News | Latest K-POP News © 2014 - 2015
Powered By Blogger, Designed by Sweetheme

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *