Kabar KPOP Terbaru

Slider Post

Suzy

Kim Jong Kook Bukan Terkena Virus Melainkan Keracunan Makanan?


Kemarin para penggemar Kim Jong Kook sempat dihebohkan dengan kabar yang menyatakan bahwa Kim Jong Kook terjangkit virus setelah kembali dari Indonesia.

Namun, menurut kabar terbaru, Kim Jong Kook bukanlah terjangkit virus, melainkan keracunan makanan. Seperti yang dikutip dari fanbase @KJK_Indonesia, yang bersumber dari karyawan yang bekerja di rumah sakit tempat Kim Jong Kook dirawat, menyatakan bahwa anggota 'Running Man' sekaligus penyanyi ballad ini mengalami muntaber akibat keracunan makanan.

Diketahui saat syuting, Kim Jong Kook sempat menyentuh hewan yang ada di Taman Safari. Kemungkinan pada saat makan, Kim Jong Kook tidak mencuci tangannya, dan racun tersebut bersumber dari hewan yang ia sentuh sebelumnya.

Walau begitu, kabar ini masih belum bisa dipastikan, karena untuk saat ini pihak Kim Jong Kook masih belum mengkonfirmasinya secara resmi.

Sementara itu, Kim Jong Kook telah kembali dari rumah sakit setelah menerima perawatan. Ia akan menggelar jumpa fans di Malaysia minggu mendatang. (www.kpopchart.net)
Kim Jong Kook Bukan Terkena Virus Melainkan Keracunan Makanan? Reviewed by Unknown on 21.19 Rating: 5
All Rights Reserved by Kabar K-POP Terbaru | Daily K-POP News | Latest K-POP News © 2014 - 2015
Powered By Blogger, Designed by Sweetheme

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *