Kabar KPOP Terbaru

Slider Post

Suzy

Kim Soo Hyun: Aku Masih Muda, Tak Perlu Operasi Plastik


Aktor 'You Who Came From The Stars', Kim Soo Hyun ternyata tak ingin melakukan operasi plastik.

Baru-baru ini media China, TVBS, merilis hasil wawancara mereka dengan salah satu staff pribadi Kim Soo Hyun. Dalam wawancara tersebut, seorang staff yang dekat dengan Kim Soo Hyun ini mengungkapkan sebuah hal yang sedikit mengejutkan.

Hal yang menarik, walaupun dekat dengan Kim Soo Hyun, staff ini ternyata bukan seorang penggemar Kim Soo Hyun. Ia bahkan hanya menonton beberapa bagian dalam drama 'You Who Came From The Stars' saja. Suatu saat, ia pernah bertanya kepada Kim Soo Hyun, sebuah pertanyaan yang tabu, "Aku dengar semua artis Korea melakukan operasi plastik, apakah kau juga melakukannya?" Mendengar pertanyaan sang staff, Kim Soo Hyun cukup kaget, sang aktor lalu menjawab pertanyaannya, "Tidak semua artis Korea melakukan operasi plastik, dan aku masih muda, aku tidak perlu operasi plastik, aku juga tidak pernah melakukannya sama sekali."

Sejak membintangi drama 'You Who Came From The Stars', kepopuleran Kim Soo Hyun di negara-negara Asia cukup tinggi, terutama di China. Di Indonesia sendiri, Kim Soo Hyun juga sangat populer, hal ini terbukti dengan suksesnya jumpa fans yang digelar oleh Kim Soo Hyun di Indonesia beberapa waktu lalu.

Kepopulerannya ini ternyata membuat berbagai rumor beredar. Ada rumor yang menyatakan bahwa Kim Soo Hyun melakukan operasi plastik. Namun, terdapat foto masa muda Kim Soo Hyun, menunjukkan bentuk wajahnya yang tidak berubah sama sekali. Hal ini menjadi bukti, bahwa Kim Soo Hyun sama sekali tidak melakukan operasi plastik, seperti yang ia ungkapkan. (www.kpopchart.net)
Kim Soo Hyun: Aku Masih Muda, Tak Perlu Operasi Plastik Reviewed by Unknown on 23.00 Rating: 5
All Rights Reserved by Kabar K-POP Terbaru | Daily K-POP News | Latest K-POP News © 2014 - 2015
Powered By Blogger, Designed by Sweetheme

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *