Kabar KPOP Terbaru

Slider Post

Suzy

Tanggal Tayang 'Idol Futsal Championship' Telah diumumkan!


Tanggal penayangan program spesial 'Idol Futsal Championship' akhirnya telah diumumkan.

Pihak MBC selaku stasiun televisi yang menayangkan, menyatakan bahwa 'Idol Futsal Championship' akan ditayangkan pada tanggal 12 Juni 2014, pukul 11 malam waktu setempat. Penetapan tanggal ini berkaitan dengan Upacara Pembukaan Piala Dunia 2014 yang akan digelar pada tanggal 13 Juni 2014. Pihak MBC berharap, tayangan 'Idol Futsal Championship' akan menambah semangat dan antusias masyarakat untuk menyaksikan piala dunia 2014 yang akan dilaksanakan di Brazil.

Program spesial 'Idol Futsal Championship' ini berdurasi 100 menit. Proses syuting dilakukan pada tanggal 26 Mei 2014 lalu, dengan dihadiri berbagai idol. Sementara idol boy grup berpartisipasi dalam pertandingan futsal, idol girl grup juga tak mau kalah, dan ikut berpartisipasi sebagai cheerleaders.

Untuk tim 'Idol Futsal Championship' sendiri dibagi menjadi empat tim, yang terdiri dari A, B, C dan D. Empat tim tersebut terdiri dari nama-nama berbagai idol, seperti Minho SHINee, Luhan EXO, Ricky Teen Top, Woohyun INFINITE, dan masih banyak lainnya. (Lihat daftar lengkap tim disini)

Sementara itu, Kim Sung Joo, Lee Byung Jin, Kim Jung Geun, Shindong Super Junior, Jo Se Ho dan Nam Chang Hee akan menjadi MC, sedangkan Lee Chang Hwan dan Seo Hyung Wook berperan sebagai komentator. (www.kpopchart.net)
Tanggal Tayang 'Idol Futsal Championship' Telah diumumkan! Reviewed by Unknown on 20.34 Rating: 5
All Rights Reserved by Kabar K-POP Terbaru | Daily K-POP News | Latest K-POP News © 2014 - 2015
Powered By Blogger, Designed by Sweetheme

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *