Kabar KPOP Terbaru

Slider Post

Suzy

ChoA 'Crayon Pop' Debut Akting Melalui Drama 'High School'



  Setelah kesuksesan BarBarBar yang membuat nama Crayon Pop dikenal, kini sang main vocal, Heo Min Jin atau yang biasa disapa ChoA mendapat kesempatan membintangi salah satu drama terbaru pada saluran tv KBS 2TV.



  Drama yang berjudul 'High School' ini bergenre drama remaja fantasi. Pada drama ini ChoA berperan sebagai Jin Young. "Ini akting pertamaku, jadi aku sangat gugup. Aku sudah ingin mencoba akting sejak dulu, aku sangat senang dan berterima kasih bahwa kesempatan ini datang padaku... Walaupun ini hanya peran kecil, aku akan melakukan yang tebaik untuk kontribusiku dalam drama ini. Aku akan terus bekerja keras dan berlatih, agar aku dapat sukses bukan hanya sebagai penyanyi tetapi juga sebagai aktris", tutur ChoA.

  Drama ini akan premier pada tanggal 27 Juni pukul 20.55 KST. Pastinya kalian para Sketchbooker sudah tidak sabar untuk melihat skill akting Jin Young di drama 'High School' kan? (www.kpopchart.net)
ChoA 'Crayon Pop' Debut Akting Melalui Drama 'High School' Reviewed by Unknown on 07.07 Rating: 5
All Rights Reserved by Kabar K-POP Terbaru | Daily K-POP News | Latest K-POP News © 2014 - 2015
Powered By Blogger, Designed by Sweetheme

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *