Kabar KPOP Terbaru

Slider Post

Suzy

PSY Tidak Akan Merilis Lagu dan Melakukan Promosi di Korea?


Baru-baru ini dikabarkan, bahwa PSY tidak akan melakukan promosi dan juga merilis lagu terbarunya di Korea.

Bintang dunia PSY akan segera comeback dengan merilis lagu terbaru berjudul 'Hangover' yang ia nyanyikan bersama Snoop Dogg. Namun, ternyata lagu tersebut tidak akan dirilis disitus penyedia musik Korea, dan hanya akan dirilis melalui iTunes.

Seperti yang diungkapkan oleh pihak YG Entertainment pada 5 Juni 2014, "Lagu dirilis secara eksklusif melalui iTunes. Saat ini, kan tidak berencana untuk merilis lagu ini di situs penyedia musik Korea, seperti MelOn, Olleh Music, Mnet dan lainnya."

Selain tidak merilis lagu di Korea, PSY juga kemungkinan tidak melakukan promosi 'Hangover' di negara kelahirannya tersebut. Seperti yang mereka katakan, "Setelah hadir di program Jimmy Kimmel Live!, ia kemungkinan akan melakukan promosi di luar negeri. Karena rencana untuk melakukan promosi secara global ini, sedikit kemungkinan PSY akan melakukan promosi di program musik show Korea."

Sementara itu, lagu 'Hangover' ini akan ditayangkan pertama kali di program talk show Amerika 'Jimmy Kimmel Live!' pada tanggal 8 Juni mendatang. Musik videonya baru akan dirilis di Youtube pada 9 Juni 2014.

Para penggemar sudah begitu tidak sabar menantikan musik video terbaru dari PSY. Kira-kira, apakah musik video terbaru PSY ini akan menyamai bahkan melebihi view 'Gangnam Style' dan 'Gentleman'? (www.kpopchart.net)
PSY Tidak Akan Merilis Lagu dan Melakukan Promosi di Korea? Reviewed by Unknown on 07.46 Rating: 5
All Rights Reserved by Kabar K-POP Terbaru | Daily K-POP News | Latest K-POP News © 2014 - 2015
Powered By Blogger, Designed by Sweetheme

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *