Kabar KPOP Terbaru

Slider Post

Suzy

WINNER Batal Tampil di Konser 2NE1 'All Or Nothing' Jakarta


Boy grup rookie YG Entertainment, WINNER dikabarkan batal hadir dalam konser 2NE1 di Indonesia.

2NE1 akan menggelar konser yang bertajuk 'All Or Nothing' di Jakarta. Namun, para penggemar WINNER di Indonesia mungkin cukup dikecewakan dengan ketidak hadiran WINNER dalam konser tersebut. Pasalnya, dalam konser 2NE1 di negara-negara lain, WINNER selalu hadir, namun saat menggelar konser di Indonesia, WINNER dinyatakan batal tampil.

Hal ini diungkapkan langsung oleh perwakilan dari Synergism Entertainment selaku promotor. Pada awalnya, WINNER dikonfirmasi bisa hadir dalam konser 2NE1 di Jakarta, namun pihak YG Entertainment tiba-tiba membatalkannya.

Tidak diketahui pasti alasan WINNER membatalkan kedatangannya ke Jakarta. Kemungkinan, WINNER memiliki jadwal lain atau sedang mempersiapkan debut mereka, karena beberapa waktu lalu, Yang Hyun Suk sempat menyinggung soal debut WINNER.

Sementara itu, saat ini semua persiapan untuk konser 'All Or Nothing' di Jakarta hampir rampung. Konser ini akan digelar di Mata Elang International Stadium, Ancol, pada 8 Juni 2014 mendatang. (www.kpopchart.net)
WINNER Batal Tampil di Konser 2NE1 'All Or Nothing' Jakarta Reviewed by Unknown on 06.25 Rating: 5
All Rights Reserved by Kabar K-POP Terbaru | Daily K-POP News | Latest K-POP News © 2014 - 2015
Powered By Blogger, Designed by Sweetheme

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *