Kabar KPOP Terbaru

Slider Post

Suzy

Agensi Kembali Berikan Rincian Soal Dompet Choiza yang Hilang


Beberapa waktu lalu, para penggemar dikagetkan dengan foto mesra Sulli f(x) dan Choiza yang terdapat dalam dompet miliknya.

Program 'Section TV' di MBC kemudian memberitakan soal isu terpanas yang sedang jadi pembahasan terkini dikalangan para penggemar. Melalui program 'Section TV' ini, agensi dari Choiza mengungkapkan, "Itu adalah dompet Choiza yang hilang beberapa bulan yang lalu. Orang yang menemukannya kemudian menghubungi pihak agensi, dan dalam rangka ungkapan rasa terimakasih, kami memberikannya imbalan. Untuk saat ini, kami belum menemukan orang tersebut, dan kami juga sedang berdiskusi dengan pengacara terkait isu ini."

Sebelumnya telah dikabarkan, bahwa agensi Choiza berencana untuk menuntut pihak yang mengupload foto yang terdapat didalam dompet Choiza, karena hal ini dianggap melanggar privasi. Seperti yang diungkapkan oleh agensi pada 25 Juni lalu, "Dompet dan foto itu adalah milik Choiza. Terhadap pelaku yang mengambil foto pribadi dan menguploadnya di internet, kami tidak akan memberikan ampun."

Namun, saat ditanyai soal hubungan keduanya, agensi hanya mengatakan, "Kami tidak bisa mengatakan apa-apa mengenai persoalan pribadi mereka." Hingga saat ini, pihak SM Entertainment juga masih bungkam dan tidak mengkonfirmasikan hal itu sedikitpun.

Dalam berita terkait, Sulli bersama f(x) akan segera comeback dengan album terbaru mereka yang bertajuk 'Red Light'. (www.kpopchart.net)
Agensi Kembali Berikan Rincian Soal Dompet Choiza yang Hilang Reviewed by Unknown on 05.04 Rating: 5
All Rights Reserved by Kabar K-POP Terbaru | Daily K-POP News | Latest K-POP News © 2014 - 2015
Powered By Blogger, Designed by Sweetheme

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *