Kabar KPOP Terbaru

Slider Post

Suzy

Anggota 2NE1 Bicara Soal Haters


Setelah sukses menggelar tur konser di Indonesia beberapa waktu lalu, 2NE1 juga baru menyelesaikan konser mereka di Singapore.

Konser 2NE1 'All Or Nothing' digelar di Singapore, kemarin 28 Juni 2014. Satu jam sebelum konser berlangsung, anggota 2NE1 sempat menyapa para penggemar mereka melalui konferensi pers. Kedatangan anggota 2NE1 di konferensi pers ini disambut meriah oleh para penggemar, yang memang sudah menanti-nantikan kedatangan mereka.

Saat ditanyai pendapat mereka mengenai haters atau anti fans, CL menjawabnya, "Kami harus menjadi lebih baik setiap harinya untuk para penggemar, ketimbang harus memperhatikan haters." ia mencoba menjelaskan, bahwa anggota 2NE1 tidak begitu ambil pusing soal haters.

Berbagai pertanyaan diajukan oleh penggemar, dan satu persatu anggota 2NE1 menjawabnya. Namun, ada hal yang lucu, para penggemar sempat meneriakkan nama Lee Dong Wook, anggota 'Roommate'. Mereka begitu mendukung pasangan Lee Dong Wook dan Park Bom atau yang sering disebut dengan BoDong ini.

Sementara itu, usai menggelar konser di Singapore, anggota 2NE1 akan kembali melanjutkan tur konser mereka di Jepang pada awal bulan Juli mendatang. (www.kpopchart.net)
Anggota 2NE1 Bicara Soal Haters Reviewed by Unknown on 04.45 Rating: 5
All Rights Reserved by Kabar K-POP Terbaru | Daily K-POP News | Latest K-POP News © 2014 - 2015
Powered By Blogger, Designed by Sweetheme

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *