Kabar KPOP Terbaru

Slider Post

Suzy

Penggemar Heboh Berbagai Fansite Bangtan Boys / BTS Tutup


Saat ini para penggemar sedang dibuat heboh, karena berbagai fansite besar boy grup Bangtan Boys gulung tikar.

Entah apa yang sebenarnya terjadi, namun berbagai fansite besar di Korea, secara serentak resmi tutup. Fansite besar yang sudah resmi tutup ini sebut saja Jhopeful, vanilla V, Min Suga, Soulmate Jimin, Jungkook Story, dan masih banyak fansite lainnya.

Namun, terdapat juga beberapa fansite yang belum tutup, namun berhenti mengupdate website mereka. Beberapa fansite yang melakukan hal ini ialah Oh! My Jimin, Dear Jin, Blacklabel Suga, Hey V Net, BtsOne, dan masih banyak lagi.

Karena hal ini, para penggemar mengeluarkan berbagai spekulasi. Ada yang menyatakan bahwa anggota Bangtan Boys terlibat skandal dan sedang berkencan, ada juga yang menyatakan bahwa terdapat masalah yang berkaitan dengan agensi, atau pernyataan lainnya, juga menyatakan bahwa anggota Bangtan Boys dianggap tidak memperdulikan para penggemarnya.

Hingga saat ini, masih belum diketahui alasan pastinya, karena fansite yang bersangkutan sama sekali tidak memberikan pernyataan apapun.

Kita tunggu saja kabar selanjutnya, apakah benar-benar terdapat masalah antara Bangtan Boys dengan penggemar, atau hanya ulah iseng penggemar. (www.kpopchart.net)
Penggemar Heboh Berbagai Fansite Bangtan Boys / BTS Tutup Reviewed by Unknown on 05.17 Rating: 5
All Rights Reserved by Kabar K-POP Terbaru | Daily K-POP News | Latest K-POP News © 2014 - 2015
Powered By Blogger, Designed by Sweetheme

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *