Kabar KPOP Terbaru

Slider Post

Suzy

TaeTiSeo Siap Rilis Album Baru Usai Perayaan Chuseok


Para penggemar harap bersiap-siap, karena sub-unit Girls' Generation, TaeTiSeo akan segera kembali dengan merilis album terbaru.

Dikabarkan bahwa TaeTiSeo akan kembali merilis album barunya, setelah perayaan Chuseok berakhir. Sebelumnya, pihak SM Entertainment sendiri pernah mengatakan, "Kami sedang mempersiapkan comeback TaeTiSeo yang rencananya akan terealisasi pada pertengahan bulan Setember."

Menurut beberapa narasumber dari perwakilan industri musik, mereka menyatakan bahwa TaeTiSeo dapat dipastikan akan kembali merilis album barunya setelah perayaan Chuseok usai. Saat ini, TaeTiSeo dan tim manajemennya sedang dalam tahap persiapan akhir untuk comeback mereka.

Diperkirakan, comeback TaeTiSeo kali ini akan membuat pengaruh yang besar di industri musik Korea. Mengingat, TaeTiSeo merupakan bagian dari girl grup besar, Girls' Generation, yang terdiri dari Taeyeon, Tiffany dan Seohyun. TaeTiSeo sendiri debut pada tahun 2012 silam, dengan merilis 'Twinkle'.

Sementara, saat ini TaeTiSeo juga sedang membintangi program reality show mereka sendiri, 'The TaeTiSeo' yang ditayangkan di OnStyle.

Para penggemar pastinya juga sudah tidak sabar menantikan album baru dari ketiga anggota Girls' Generation ini, iya kan? (www.kpopchart.net)
TaeTiSeo Siap Rilis Album Baru Usai Perayaan Chuseok Reviewed by Unknown on 23.43 Rating: 5
All Rights Reserved by Kabar K-POP Terbaru | Daily K-POP News | Latest K-POP News © 2014 - 2015
Powered By Blogger, Designed by Sweetheme

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *