Kabar KPOP Terbaru

Slider Post

Suzy

Pihak Berwajib Lakukan Penyelidikan Terkait Kecelakaan Mobil Ladies Code


Pagi hari tadi 3 September 2014, terjadi kecelakaan mobil yang melibatkan anggota Ladies Code hingga menewaskan EunB.

Terkait dengan kasus ini, pihak kepolisian memberikan surat tuntutan kepada sang supir, yang diketahui sebagai pria berusia 27 tahun, bermarga Park. Mereka mengungkapkan, "Pertama-tama, kami akan menyelidiki apakah supir membawa mobil dengan kecepatan tinggi. Namun, tidak akan ada bukti ia membawa mobil dengan kecepatan tinggi, karena di lokasi hujan dan tidak ada CCTV. Apalagi tidak ada kendaraan lain yang lewat pada saat itu, kami belum bisa mengamankan black box nya."

Sebelumnya, agensi menjelaskan kronologi kejadian, "Terjadi di kota Suwon sekitar pukul 1.30 dini hari. Mobil yang Ladies Code gunakan setelah menyelesaikan jadwal di Daegu mengalami masalah pada roda belakang. Karena roda belakang lepas akibat jalanan licin karena hujan, mobil sempat berputar beberapa kali hingga akhirnya menabrak pembatas jalan."

Semoga saja pihak yang berwajib bisa menyelesaikan masalah ini segera mungkin dan menemukan bukti, apakah kejadian tersebut murni kecelakaan ataupun tidak. (www.kpopcahrt.net)
Pihak Berwajib Lakukan Penyelidikan Terkait Kecelakaan Mobil Ladies Code Reviewed by Unknown on 07.02 Rating: 5
All Rights Reserved by Kabar K-POP Terbaru | Daily K-POP News | Latest K-POP News © 2014 - 2015
Powered By Blogger, Designed by Sweetheme

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *