Kabar KPOP Terbaru

Slider Post

Suzy

KBS Merilis Official Poster dari Drama Terbarunya, "Iron Man"

Mungkin untuk kalian para pecinta karakter superhero marvel, Iron Man bukanlah nama yang asing. Dan pastinya yang kalian bayangkan adalah Pria pintar dengan kostum besi merahnya. Tetapi drama yang di perankan oleh Lee Dong Wook dan Shin Se Kyung ini sangat berbeda dari karakter hero tersebut.

Seperti yang dikatakan oleh sang produser utama, Bae Kyung Soo pada wawancara bersama Star News (01/09), pemilihan judul "Iron Man" sudah sangat tepat untuk drama yang akan tayang perdana tanggal 10 mendatang di saluran KBS ini. Dalam drama ini Lee Dong Wook akan berperan sebagai Joo Hong Bin, seorang pria yang mempunyai sifat yang dingin serta Shin Se Kyung yang berperan sebagai Son Se Dong yang dapat melelehkan hati dingin dari Hongbin.


"Inti dari drama ini adalah tentang seorang pria dengan pisau-pisau yang muncul dari tubuhnya yang nantinya Ia akan berubah menjadi karakter yang heroik, dan pemilihan nama "Iron Man" sudah sangat cocok untuk drama ini. Karena sudah ada sebuah film yang juga menggunakan nama yang sama kami telah memeriksa kemungkinan masalah yang akan kami dapatkan, tetapi karena kami menggunakan ejaan dengan bahasa korea, jadi takkan ada masalah. Kalian akan mengerti setelah menonton drama ini mengapa alasan kami memilih judul tersebut." jelas Bae Kyung Soo. Kemudian Ia menambahkan, "Jenis drama ini merupakan jenis yang baru pada budaya drama kita, jadi para tim produksi akan bekerja keras untuk mengekspresikan dan menggambarkan cerita dari drama ini. Ini akan menjadi sesuatu yang baru dan tidak biasa yang akan banyak menarik perhatian kalian."

Drama ini akan menggantikan "the Joseon Gunman" di hari rabu dan kamis pada saluran KBS pada tanggal 10 September nanti untuk penayangan episode pertamanya. Apakah kalian juga tertarik untuk menonton drama ini? (kpopchart.net)
KBS Merilis Official Poster dari Drama Terbarunya, "Iron Man" Reviewed by Unknown on 01.02 Rating: 5
All Rights Reserved by Kabar K-POP Terbaru | Daily K-POP News | Latest K-POP News © 2014 - 2015
Powered By Blogger, Designed by Sweetheme

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *