Kabar KPOP Terbaru

Slider Post

Suzy

Jelang Operasi, So Jung Ladies' Code Belum Tahu Soal Kematian EunB


Akan melakukan operasi pasca kecelakaan mobil kemarin, So Jung Ladies' Code akan melakukan operasi, namun ia masih belum tahu mengenai kematian EunB, rekan satu grupnya.

Menurut Polaris Entertainment selaku agensi, So Jung akan menjalani operasi pada esok hari 5 September 2014. Walau begitu, waktu pastinya masih belum ditentukan dan akan diputuskan bergantung dari kondisi So Jung sendiri.

Agensi mengungkapkan, "Sejak dibawa ke rumah sakit, So Jung sudah sadar dan sekarang bisa berbicara sedikit. Untuk saat ini ia masih belum mendengar kabar meninggalnya EunB. Karena ia sedang dalam kondisi yang serius dan butuh istirahat, ia perlu emosi yang bagus sebelum menjalani operasi, jadi mengikuti saran dokter, kami tidak memberitahukannya."

Saat ini, So Jung, Zuny dan Ashley sedang berada di rumah sakit yang sama dimana jenazah EunB dibaringkan. Sementara, Ri Se masih berada di Suwon dan sedang mendapatkan perawatan yang intensif setelah sebelumnya melakukan operasi selama 11 jam. Jika kondisinya sudah membaik, Ri Se akan kembali di operasi. (www.kpopchart.net)
Jelang Operasi, So Jung Ladies' Code Belum Tahu Soal Kematian EunB Reviewed by Unknown on 21.14 Rating: 5
All Rights Reserved by Kabar K-POP Terbaru | Daily K-POP News | Latest K-POP News © 2014 - 2015
Powered By Blogger, Designed by Sweetheme

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *