Kabar KPOP Terbaru

Slider Post

Suzy

Jelang Konser EXO 'The Lost Planet in Jakarta', Panggung Spektakuler Ini Hampir Rampung


Konser solo EXO pertama di Indonesia, 'The Lost Planet in Jakarta' tinggal dua hari lagi akan segera digelar.

Seperti yang telah dikabarkan dari sebelumnya, konser solo EXO ini akan digelar di Jakarta pada 6 September 2014 mendatang, bertempat di Lapangan D Senayan. Panggung konsernya sendiri dibuat sama persis dengan panggung konser EXO di Seoul. Dan panggung seperti ini hanya ada di Jakarta dan Seoul, dan tidak akan kita jumpai di konser EXO di negara lainnya.



Biaya untuk pembuatan panggung konser ini sendiri menelan biaya 6 miliar Rupiah. Hal ini terbilang wajar mengingat panggung dibangun sama persis dengan panggung yang ada di Korea.

Dalam foto terakhir yang diupload oleh salah satu perwakilan dari promotor Dyandra Entertainment, terlihat kondisi panggung di Lapangan D Senayan yang sudah hampir rampung. Jika kalian bandingkan kedua foto diatas, maka kita akan bisa melihat kesamaan antar panggung di Jakarta dan juga di Seoul.

Bagi yang sudah membeli tiket dan akan hadir di konser EXO ini, silahkan lihat aturan dan juga map venue konser dibawah, yang dapat kalian gunakan sebagai petunjuk saat hadir di konser nanti. (www.kpopchart.net)



Jelang Konser EXO 'The Lost Planet in Jakarta', Panggung Spektakuler Ini Hampir Rampung Reviewed by Unknown on 20.49 Rating: 5
All Rights Reserved by Kabar K-POP Terbaru | Daily K-POP News | Latest K-POP News © 2014 - 2015
Powered By Blogger, Designed by Sweetheme

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *