Kabar KPOP Terbaru

Slider Post

Suzy

Ini Pernyataan Keluarga EunB dan Kondisi Terakhir Anggota Ladies Code


Kemarin 3 September 2014, kita harus kehilangan salah satu idol yang masih muda belia, EunB yang meniggal dalam kecelakaan mobil.

Sanak keluarga EunB khususnya ayah, ibu dan adiknya harus menerima berita pahit ini. Saat diwawancarai, seraya menangis, mereka mengungkapkan, "Kami langsung pergi ke rumah sakit setelah dihubungi pagi hari. Dia masuk rumah sakit dalam keadaan meninggal. Kami mendengar bahwa ia sedang dalam perjalanan menuju dorm, setelah menghadiri 'Open Concert' KBS di Daegu."

Sebelumnya, dikabarkan bahwa anggota Ladies Code, Ri Se dan So Jung harus menjalani operasi. Namun, menurut kabar terakhir, operasi Ri Se harus ditunda karena tekanan darahnya yang rendah. Sementara So Jung, "So Jung akan menjalani operasi dimana ia mendapatkan patah tulang. Sementara Ashley dan Zuny, bersyukur cedera yang mereka alami tidak parah. Namun, mereka mengalami shock yang berat, dan harus menjalani berbagai pemeriksaan dan perawatan," ungkap agensi.

Sementara, saat ini jenazah EunB berada di Rumah Sakit Korea University, pemakamannya baru akan dilaksanakan pada tanggal 5 September esok hari. (www.kpopchart.net)
Ini Pernyataan Keluarga EunB dan Kondisi Terakhir Anggota Ladies Code Reviewed by Unknown on 17.50 Rating: 5
All Rights Reserved by Kabar K-POP Terbaru | Daily K-POP News | Latest K-POP News © 2014 - 2015
Powered By Blogger, Designed by Sweetheme

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *