Kabar KPOP Terbaru

Slider Post

Suzy

Foto Mobil Ladies Code Rusak Parah Akibat Kecelakaan dan Menewaskan EunB


Foto mobil yang ditumpangi oleh anggota Ladies Code dan menewaskan EunB terungkap.

Seperti yang terlihat pada foto yang diambil oleh Yonhap News, terlihat sebuah mobil yang mengalami kerusakan sangat parah. Seperti yang dikabarkan sebelumnya, mobil ini mengalami kecelakaan setelah tergelincir akibat jalan yang licin dan menabrak pembatas jalan.

Mobil van ini ditumpangi oleh seluruh anggota Ladies Code bersama manajer dan stylist mereka. Menurut kabar terakhir, supir dan EunB meninggal di lokasi kejadian, dan anggota Ri Se saat ini sedang mengalami luka parah.

Sebelumnya, agensi telah memberikan pernyataan mereka terkait kronologi kecelakaan mobil yang melibatkan anggota Ladies Code ini, "Terjadi di kota Suwon sekitar pukul 1.30 dini hari. Mobil yang Ladies Code gunakan setelah menyelesaikan jadwal di Daegu mengalami masalah pada roda belakang. Karena roda belakang mengalami masalah akibat jalanan licin karena hujan, mobil sempat berputar beberapa kali hingga akhirnya menabrak pembatas jalan. Karena hal ini, EunB meninggal dengan tragis di tempat." 

Berikut foto-foto penampakan mobil yang dikendarai anggota Ladies Code setelah mengalami kecelakaan. (www.kpopchart.net)




Foto Mobil Ladies Code Rusak Parah Akibat Kecelakaan dan Menewaskan EunB Reviewed by Unknown on 19.57 Rating: 5
All Rights Reserved by Kabar K-POP Terbaru | Daily K-POP News | Latest K-POP News © 2014 - 2015
Powered By Blogger, Designed by Sweetheme

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *