Kabar KPOP Terbaru

Slider Post

Suzy

Diwawancara Usai Pemeriksaan di Kantor Polisi, Kim Hyun Joong: Aku Minta Maaf


Kim Hyun Joong akhirnya buka mulut langsung dihadapan media sejak pertama kali dilaporkan melakukan penyiksaan terhadap kekasihnya.

Pada 2 September kemarin, Kim Hyun Joong mendatangai kantor polisi di Seoul, setelah sebelumnya mendapatkan surat panggilan. Usai menjalani investigasi selama kurang lebih 4 jam, pada pukul 1 dini hari 3 September, Kim Hyun Joong akhirnya keluar. Ia disambut banyak reporter yang telah menunggunya.

Saat diwawancarai, Kim Hyun Joong mengatakan sepatah kalimatnya, "Aku minta maaf. Aku akan melakukan yang terbaik dalam menjalani investigasi semampu yang aku bisa."

Setelah Kim Hyun Joong meninggalkan kantor polisi, salah satu perwakilan dari pihak kepolisian kemudian mengatakan, "Apa yang Kim Hyun Joong katakan kepada kami benar-benar berbeda dengan pernyataan yang diberikan agensi sebelumnya."

Untuk saat ini, penyelesaian kasus ini masih belum diketahui. Sebelumnya, Kim Hyun Joong mendapat tuduhan atas tindak kekerasan yang dilakukan terhadap seorang wanita yang mengaku sebagai kekasihnya. (www.kpopchart.net)
Diwawancara Usai Pemeriksaan di Kantor Polisi, Kim Hyun Joong: Aku Minta Maaf Reviewed by Unknown on 21.23 Rating: 5
All Rights Reserved by Kabar K-POP Terbaru | Daily K-POP News | Latest K-POP News © 2014 - 2015
Powered By Blogger, Designed by Sweetheme

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *