Kabar KPOP Terbaru

Slider Post

Suzy

Dapat Pesan Ancaman Dari Penyanyi Rookie, Lee Byung Hun Siapkan Tuntutan


Aktor Korea populer, Lee Byung Hun mendapatkan ancaman dari dua orang wanita, dan salah satunya diketahui sebagai seorang penyanyi rookie.

Hal ini diungkapkan oleh BH Entertainment selaku agensi pada 1 September kemarin. Mereka mengatakan, "Pada 28 Agustus Lee Byung Hun mendapatkan pesan ancaman yang mengancamnya akan merilis informasi pribadinya jika ia tidak memberikan uang tebusan. Walaupun hal ini seringkali terjadi pada selebriti, namun agensi menganggap ini sebagai hal yang tidak benar dan melaporkannya kepada pihak berwajib."

Bertepatan pada laporan ini, 1 September kemarin sang pengirim pesan ancaman tersebut akhirnya tertangkap. Walaupun kasus ini masih dalam tahap penyelidikan, namun menurut laporan pelakunya ialah dua orang wanita yang diketahui sebagai sahabat dekat.

Salah satu wanita berusia 21 tahun dan yang lainnya 25 tahun. Wanita berusia 21 tahun ini juga diketahui sebagai seorang penyanyi rookie yang baru saja debut.

Keduanya mengancam Lee Byung Hun untuk mengirimkan uang tunai sebesar 5 miliar Won, dan jika tidak, maka mereka akan merilis sebuah informasi pribadi milik bintang film 'G.I Joe' ini. Baru diketahui, informasi pribadi ini merupakan sebuah rekaman suara Lee Byung Hun yang sedang memaki. Rekaman ini diambil saat mereka minum bersama Lee Byung Hun di rumahnya.

Untuk saat ini, penyelesaian kasus ini masih belum diketahui. Lee Byung Hun juga sedang disibukkan dengan syuting film terbarunya 'Terminator 5'. (www.kpopchart.net)
Dapat Pesan Ancaman Dari Penyanyi Rookie, Lee Byung Hun Siapkan Tuntutan Reviewed by Unknown on 20.48 Rating: 5
All Rights Reserved by Kabar K-POP Terbaru | Daily K-POP News | Latest K-POP News © 2014 - 2015
Powered By Blogger, Designed by Sweetheme

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *