Kabar KPOP Terbaru

Slider Post

Suzy

Victoria Ingin f(x) Tampil dengan Konsep Seksi


Leader f(x), Victoria baru-baru ini mengungkapkan keinginannya untuk tampil dengan konsep seksi.

Hal ini ia ungkapkan saat syuting program 'Global Request Show: A Song For You Season 3' yang akan ditayangkan esok hari, 2 Agustus 2014. Bermula saat seorang penggemar memberikan pendapatnya soal f(x), "Mereka berbeda dari girl grup lain, mereka tidak perlu seksi untuk tampil bagus."

Menanggapi pernyataan tersebut, Victoria kemudian mengatakan, "Kami tak pernah menyangka hanya karena kami wanita, kami perlu menggunakan rok pendek untuk tampil seksi." Pernyataan Victoria ini disetujui oleh Kangin selaku MC, yang kemudian memberikan pendapatnya, "f(x) membedakan diri mereka sendiri dari girl grup lain, dengan tidak ikut-ikutan tampil seksi."

Namun, Victoria ternyata mengaku ingin mencoba menggunakan konsep seksi. Seperti yang ia katakan, "Sejujurnya, aku ingin sekali jika f(x) tampil dengan konsep seksi." sambil memandang Amber yang juga hadir, ia lalu menambahkan, "Kami ingin mencoba konsep seksi, tapi tidak bisa karena Amber", membuat yang lainnya tertawa.

"Jika aku melakukannya akan sangat berbahaya, semua orang bisa jatuh cinta padaku", sahut Amber seraya mengeluarkan tawanya.

Sementara itu, f(x) baru-baru ini menghentikan promosi lagu 'Red Light' mereka, karena Sulli harus vakum dari dunia hiburan. f(x) baru akan tampil dengan empat anggota pada event SM Town mendatang. (www.kpopchart.net)
Victoria Ingin f(x) Tampil dengan Konsep Seksi Reviewed by Unknown on 06.03 Rating: 5
All Rights Reserved by Kabar K-POP Terbaru | Daily K-POP News | Latest K-POP News © 2014 - 2015
Powered By Blogger, Designed by Sweetheme

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *