Kabar KPOP Terbaru

Slider Post

Suzy

Teman Sekamar Chanyeol EXO, Shin Sung Woo Akan Tinggalkan 'Roommate'


Satu persatu anggota 'Roommate' keluar, dan kini giliran teman sekamar Chanyeol EXO, Shin Sung Woo.

Makin kesini, program 'Roommate' tampaknya semakin banyak mengalami masalah. Sebelumnya, telah keluar tiga anggota yang terdiri dari Park Bom, Lee Sora dan Song Ga Yeon. Ketiganya memiliki alasan mereka sendiri untuk keluar dari program reality show yang tayang di SBS ini.

Kemarin, Shin Sung Woo atau yang sering dipanggil 'Mama Shin' juga mengungkapkan keinginannya untuk hengkang dari program 'Roommate'. Hal ini ia ungkapkan melalui akun Twitternya, dengan menuliskan, "Aku akan keluar dari 'Roommate' karena anggota lain begitu sibuk. Sepertinya akan sulit untuk dekat dengan anggota baru. Aku rindu dengan anggota-anggota yang sudah menyukaiku dari awal. Aku rindu dengan keluargaku seutuhnya. Aku ingin sebuah keluarga."

Shin Sung Woo tampaknya begitu kecewa, karena satu persatu anggota 'Roommate' keluar. Ia lalu melanjutkan pernyataannya, "Aku akan meninggalkan keluarga 'Roommate'. Alasan aku bergabung dengan 'Roommate' karena aku ingin dekat dengan juniorku dan para pemirsa, serta untuk mengisi kekosongan dihatiku."

"Namun, satu persatu anggota keluar. Aku pikir sudah saatnya juga bagiku untuk keluar. Mohon untuk tetap mendukung anggota baru yang nantinya akan masuk. Aku akan tetap bersama para junior dihatiku. Mohon untuk tetap mencintai program 'Roommate' dan menunjukkan cinta kalian kepada anggota keluarga yang tersisa," tulisnya.

Dengan ini, maka sudah empat anggota keluar dan hanya tersisa tujuh anggota. Untuk saat ini, pihak tim produksi masih belum mengumumkan, nama-nama anggota baru yang akan menggantikan tempat Park Bom, Lee Sora, Song Ga Yeon dan Shin Sung Woo. (www.kpopchart.net)
Teman Sekamar Chanyeol EXO, Shin Sung Woo Akan Tinggalkan 'Roommate' Reviewed by Unknown on 22.52 Rating: 5
All Rights Reserved by Kabar K-POP Terbaru | Daily K-POP News | Latest K-POP News © 2014 - 2015
Powered By Blogger, Designed by Sweetheme

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *