Kabar KPOP Terbaru

Slider Post

Suzy

Team B YG Entertainment Tunjukkan Dukungan Untuk WINNER dan Sedang Persiapkan Debut


Konser YG Entertainment yang bertajuk 'AIA Real Life: NOW Festival 2014' hari ini meriahkan Jamsil Olympic Stadium, Seoul.

Para artis YG berkumpul dan menunjukkan penampilan yang menyenangkan diatas panggung. WINNER yang merupakan salah satu artis YG yang baru saja melakukan debutnya dengan album '2014 S/S' beberapa waktu lalu juga tampil dengan membawakan lagu pra-debut mereka 'Just Another Boy'.

Namun, kehadiran Team B pada kosner tersebut juga menarik perhatian penggemar. Mengingat mereka terakhir kali tampil di panggung yang sama pada program surival 'WIN'.

Pada konser tersebut, Team B yang mengenakan pakaian serba merah putih mengatakan, "Kami telah menyukai YG Family sejak kami masih kecil, jadi seperti mimpi bahwa kita berada di konser dengan mereka. Hari-hari ini, kita juga berlatih banyak dan mempersiapkan debut kami. Silakan nantikan untuk itu. Kami tidak dapat tidur malam sama sekali karena kami menantikan untuk hari ini. 

Kami menunjukkan rasa kagum dan rasa terima kasih kami terhadap orang-orang di sini yang telah mendukung kami. Kami akan menunjukkan ketekunan kita sebagai maknae keluarga YG. Kami mengucapkan selamat kepada WINNER pada debut mereka. WINNER dan kami akan bekerja keras, ..." (www.kpopchart.net)

cr photo: @TheWINworldTH

Team B YG Entertainment Tunjukkan Dukungan Untuk WINNER dan Sedang Persiapkan Debut Reviewed by Unknown on 08.52 Rating: 5
All Rights Reserved by Kabar K-POP Terbaru | Daily K-POP News | Latest K-POP News © 2014 - 2015
Powered By Blogger, Designed by Sweetheme

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *