Kabar KPOP Terbaru

Slider Post

Suzy

Taeyeon TaeTiSeo Kesal dengan Pemberitaan Media Tentang Kehidupan Pribadinya


Taeyeon TaeTiSeo mengaku kesal dengan pemberitaan media mengenai kehidupan pribadinya.

Hal ini ia ungkapkan dalam episode pertama program 'The TaeTiSeo' yang ditayangkan di OnStyle tadi malam, 26 Agustus 2014. Dalam episode pertama ini, tiga anggota TaeTiSeo bersama anggota Girls' Generation lainnya terlihat sedang berada di Los Angeles untuk tampil di festival 'KCON 2014'.

Taeyeon kemudian diwawancarai, dan mengatakan, "Setiap tahun, kehidupan pribadiku semakin di ekspos. Aku rasa aku punya ketakutan akan hal itu."

"Aku tidak tahu apakah itu hal yang baik atau buruk, tapi aku merasa ada kalanya aku harus diam saja," ungkapnya.

Rekan satu labelnya, Heechul Super Junior yang memang diketahui sebagai teman dekat Taeyeon juga muncul dalam program ini. Ia kemudian mengatakan, "Taeyeon punya banyak mood yang berbeda-beda. Kami berdua memang seperti itu."

Terakhir Heechul menambahkan, "Tapi alasan aku menyukai Taeyeon karena ia memiliki pemikiran yang tidak dangkal dan begitu peduli dengan orang sekitarnya."

Episode selanjutnya dari program 'The TaeTiSeo' ini akan ditayangkan pada hari Selasa mendatang. (www.kpopchart.net)
Taeyeon TaeTiSeo Kesal dengan Pemberitaan Media Tentang Kehidupan Pribadinya Reviewed by Unknown on 20.38 Rating: 5
All Rights Reserved by Kabar K-POP Terbaru | Daily K-POP News | Latest K-POP News © 2014 - 2015
Powered By Blogger, Designed by Sweetheme

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *