Kabar KPOP Terbaru

Slider Post

Suzy

TaeTiSeo (TTS) Siap Comeback Dalam Waktu Dekat


Sub-unit Girls' Generation, TaeTiSeo akan segera kembali ke industri musik..

Terakhir kali, TaeTiSeo debut pada tahun 2012 dengan merilis mini album bertajuk 'Twinkle'. Sejak debut tersebut, hingga saat ini TaeTiSeo belum juga kembali merilis lagu terbaru mereka. Namun, kini penantian para penggemar akan berakhir, karena trio vokal yang terdiri dari Taeyeon, Tiffany, dan Seohyun ini dikonfirmasi akan segera comeback.

Sebelumnya terdapat kabar yang menyatakan bahwa TaeTiSeo akan comeback pada bulan September mendatang. Namun, pihak SM Entertainment mengklarifikasinya, dan mengatakan bahwa mereka belum memutuskan waktu yang tepat untuk comeback TaeTiSeo ini.

Seperti yang diungkapkan oleh perwakilan dari SM Entertainment, "TTS sedang mengerjakan album baru, memang benar mereka akan segera comeback. Namun, tanggalnya masih belum ditetapkan. Kami akan segera mengumumkan tanggal comeback mereka, jika kami sudah memutuskannya."

Dikabarkan juga bahwa TaeTiSeo sudah menyelesaikan sesi rekaman. Jadi untuk saat ini, mereka tinggal mempersiapkan sesi pemotretan untuk konsep album serta syuting musik videonya.

Sudah tidak sabar menantikan comeback TaeTiSeo? (www.kpopchart.net)
TaeTiSeo (TTS) Siap Comeback Dalam Waktu Dekat Reviewed by Unknown on 21.11 Rating: 5
All Rights Reserved by Kabar K-POP Terbaru | Daily K-POP News | Latest K-POP News © 2014 - 2015
Powered By Blogger, Designed by Sweetheme

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *