Kabar KPOP Terbaru

Slider Post

Suzy

Taemin SHINee disangka Berkencan dengan Kai EXO


Taemin SHINee baru-baru ini bicara langsung soal hubungannya dengan Kai EXO.

Seperti yang penggemar ketahui, Taemin dan Kai memang diketahui sebagai idol SM Entertainment yang mempunyai hubungan dekat. Beberapa waktu yang lalu, Dispatch bahkan mengupload foto Taemin dan Kai yang sedang menghabiskan waktu bersama.

Hal ini kemudian dibahas oleh Taemin saat hadir dalam program 'Old School' di radio SBS Power FM, pada hari ini 19 Agustus 2014. Ia mengatakan, "Aku begitu dekat dengan Kai bahkan saat kami masih menjadi trainee. Aku merasa nyaman berada didekatnya."

DJ Kim Chang Ryul dengan penasaran kemudian bertanya, "Apakah kau pergi berdua dengannya?", yang dijawab oleh Taemin, "Ya, tapi aku khawatir itu bisa menjadi salah paham. Bahkan manajer terus-terusan bertanya padaku apakah aku berkencan dengannya."

"Mungkin karena Taemin memiliki wajah yang cantik," tambah Kim Chang Ryul, "Jadi sekarang aku harus berhati-hati", canda Taemin.

Saat bicara soal skinship, Taemin lalu menjelaskan, "Aku tidak berpegangan tangan dengan Kai, tapi kami saling merangkul satu sama lain. Kami punya teman yang seperti ini, jadi itu berimbas juga pada kami. Pada awalnya aku tidak menyukainya, namun sekarang kami melakukannya dengan santai."

Sementara itu, saat ini Taemin sedang melakukan promosi untuk album debutnya bertajuk 'ACE'. Kai EXO juga terlibat dan ikut bernyanyi dalam salah satu lagu dari album tersebut. (www.kpopchart.net)
Taemin SHINee disangka Berkencan dengan Kai EXO Reviewed by Unknown on 06.25 Rating: 5
All Rights Reserved by Kabar K-POP Terbaru | Daily K-POP News | Latest K-POP News © 2014 - 2015
Powered By Blogger, Designed by Sweetheme

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *