Kabar KPOP Terbaru

Slider Post

Suzy

Selain L INFINITE, Hoya Juga Akan Bintangi Drama 'My Lovely Girl'


Setelah sebelumnya L INFINITE dikabarkan akan membintangi drama terbaru bertajuk 'My Lovely Girl', kali ini giliran rekan satu grupnya, Hoya yang juga dikabarkan akan bermain dalam drama tersebut.

Hal ini diungkapkan langsung oleh tim produksi drama 'My Lovely Girl' pada hari ini 5 Agustus 2014. Hoya akan berperan sebagai Kang Rae Hyun, yang merupakan leader dari boy grup Infinite Power. Sebagaimana yang penggemar ketahui, drama 'My Lovely Girl' berkisah tentang perjuangan seorang gadis di industri musik.

Hoya sudah melakukan pembacaan naskah drama ini, kemarin 4 Agustus 2014. L akan berperan sebagai anggota grupnya yang bernama Shi Woo.

Selain dua anggota INFINITE ini, Krystal f(x) dan Rain sebelumnya sudah dikonfirmasikan akan menjadi karakter utama. Krystal merupakan seorang gadis yang mengalami banyak kesulitan dalam hidupnya. Setelah kakaknya meninggal, ia akhirnya memutuskan untuk pergi ke Seoul untuk meraih cita-citanya sebagai penyanyi. Dari sinilah, ia akan bertemu dengan cinta sejatinya, yang akan diperankan oleh Rain.

Drama 'My Lovely Girl' ini akan mulai ditayangkan pada 17 September mendatang, setelah drama "It's Ok, It's Love" berakhir. (www.kpopchart.net)
Selain L INFINITE, Hoya Juga Akan Bintangi Drama 'My Lovely Girl' Reviewed by Unknown on 21.08 Rating: 5
All Rights Reserved by Kabar K-POP Terbaru | Daily K-POP News | Latest K-POP News © 2014 - 2015
Powered By Blogger, Designed by Sweetheme

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *