Kabar KPOP Terbaru

Slider Post

Suzy

Rilis Album Terbaru, JYJ Tak Boleh Tampil di Musik Show Karena SM Entertainment?


Program 'War of Words' baru-baru ini bicara soal kasus JYJ dan juga SM Entertainment.

Sebagaimana yang kita ketahui, JYJ belum lama ini kembali dengan merilis full album kedua yang bertajuk 'Just Us'. Namun, walaupun telah merilis album terbaru, JYJ tetap tak boleh tampil di berbagai program musik show. Terkait hal ini, 'War of Words' kemudian menghubungi C-JeS Entertainment selaku agensi JYJ. Saat dihubungi, mereka mengungkapkan, "Saat ini, kami tidak punya jadwal untuk muncul di stasiun televisi besar, dan dimasa mendatang, juga masih belum jelas. Sejujurnya kami membuat album ini untuk konser, ketimbang program televisi."

"Suatu kali, pernah seseorang dari stasiun televisi mengungkapkan, 'Tidak ada masalah diantara kita. Kami bisa memunculkan kalian di televisi,' dan menambahkan mereka kedalam daftar artis yang akan tampil. Namun, beberapa hari kemudian mereka kembali menemui kami dan mengatakan, 'Maaf, aku benar-benar tidak tahu. Karena hal ini aku mendapatkan tekanan dari atasan'."


Setelah mendengar pernyataan C-JeS Entertainment, Heo Ji Woong kemudian mengatakan, "Dalam kasus JYJ, apakah SM Entertainment seorang Voldemort? Yang namanya tak boleh kita sebut?"

Kim Gu Ra lalu menjelaskan, bahwa wajar saja jika berbagai stasiun televisi lebih memihak SM Entertainment ketimbang JYJ. Sebagaimana yang kita ketahui, SM Entertainment melahirkan artis-artis besar seperti Girls' Generation, EXO, Super Junior dan masih banyak lagi.

Park Ji Yoon kemudian bertanya-tanya, kenapa JYJ tetap bisa muncul di drama. Kim Gu Ra lalu mengatakan, bahwa industri drama saat ini begitu besar. Target penonton tak hanya di Korea saja, namun di negara-negara lain, khususnya Asia. JYJ begitu populer di Asia, sehingga akan sangat menguntungkan jika mereka membintangi drama televisi. (www.kpopchart.net)
Rilis Album Terbaru, JYJ Tak Boleh Tampil di Musik Show Karena SM Entertainment? Reviewed by Unknown on 21.11 Rating: 5
All Rights Reserved by Kabar K-POP Terbaru | Daily K-POP News | Latest K-POP News © 2014 - 2015
Powered By Blogger, Designed by Sweetheme

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *