Kabar KPOP Terbaru

Slider Post

Suzy

Krystal f(x) Jadi Pasangan Rain Dalam Drama 'My Lovely Girl'


Krystal f(x) kini telah dikonfirmasi jadi pemeran utama dalam drama 'My Lovely Girl'.

Sebelumnya, telah dikabarkan bahwa Krystal mendapatkan tawaran untuk bermain dalam drama terbaru di SBS yang bertajuk 'My Lovely Girl'. Pada saat itu, pihak SM Entertainment mengungkapkan bahwa mereka akan mereviewnya terlebih dahulu, sebelum menerima peran tersebut.

Hari ini 4 Agustus 2014, tim produksi drama akhirnya mengkonfirmasikan bahwa Krystal dan agensinya telah menerima tawaran tersebut, dan akan bermain sebagai peran utama. Menanggapi hal ini, Krystal mengungkapkan, "Aku tidak percaya aku akan membintangi drama bersama Ji Hoon (Rain) oppa. Aku tidak pernah membayangkan sekalipun sesuatu seperti ini bisa terjadi."

Didalam drama ini, Krystal akan memainkan karakter seorang gadis yang ingin menjadi seorang penyanyi. Ia akhirnya pergi ke Seoul untuk meraih keinginannya tersebut, setelah kematian kakak tertuanya. Dari sinilah, ia akan mulai bertemu dengan Rain.

Terkait perannya ini, Krystal mengungkapkan, "Ketika aku pertama kali membaca ceritanya itu benar-benar menggerakkanku, khususnya karena ini drama yang berlatar belakang industri musik."

"Aku benar-benar ingin mencoba mengeksplorasikan karakter Se Na, yang melewati berbagai kesulitan dan akhirnya bertemu dengan cinta sejati," tambahnya.

Selain Krystal dan Rain, aktris Im Joo Eun dan L INFINITE juga akan bermain dalam drama ini. Rencananya, drama ini baru akan mulai ditayangkan pada 17 September 2014 mendatang. (www.kpopchart.net)
Krystal f(x) Jadi Pasangan Rain Dalam Drama 'My Lovely Girl' Reviewed by Unknown on 23.22 Rating: 5
All Rights Reserved by Kabar K-POP Terbaru | Daily K-POP News | Latest K-POP News © 2014 - 2015
Powered By Blogger, Designed by Sweetheme

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *